Ronaldo Ingin Gabung Atletico Madrid

Cristiano Ronaldo Foto: @cristiano)

JagatBisnis.com – Atletico Madrid diucap selaku salah satu klub tujuan Cristiano Ronaldo jika jadi meninggalkan Manchester United. Situasinya susah, tetapi tiap mungkin sedang terbuka.

Angin lalu keberangkatan Ronaldo dari MU memanglah jadi salah satu cerita penting di bursa transfer masa panas ini. Informasinya Ronaldo tidak puas dengan situasi MU serta mau hengkang ke klub lain yang lebih bagus.

Persoalannya, tidak gampang untuk Ronaldo buat mencari klub terkini. Beberapa klub terbaik sudah dihampiri si agen, Jorge Mendes, tetapi banyak yang menolak sebab berbagai alibi.

Baca Juga :   MU Pencundangi Liverpool di Old Trafford

Teranyar, diucap kalau Atletico Madrid jadi calon sempurna buat Ronaldo. Lalu, mungkinkah transfer ini terkabul?

Gosip Ronaldo ke Atletico sudah mencuat dekat seminggu terakhir. Fans Atletico menolak keras, apalagi membuktikan respon berlebihan serta menekan pihak klub buat tidak mendatangkan mantan megabintang Real Madrid itu.

Di bagian lain, berita ini pula hingga ke kuping hikayat Madrid, Guti. Baginya, tidak terdapat asalahnya bila Ronaldo memanglah mau berasosiasi dengan Atletico.

Baca Juga :   Harga Mobil Baru Cristiano Ronaldo Bikin Tercengang

” Bila permasalahannya memanglah begitu, bila ia[Ronaldo] memutuskan buat bergabung dengan Atletico Madrid, kenapa tidak?” tutur Guti pada DAZN.

” Mereka tim hebat, Ronaldo merupakan striker hebat. Atletico Madrid menginginkan striker bermutu, jadi kenapa tidak? Aku duga ini akan jadi pendamping baik.”

Bukan cuma respon fans Atletico yang butuh dicermati. Jika Ronaldo jadi ke Atletico, pasti akan menarik menunggu tindakan fans Madrid.

Baca Juga :   Agen Cristiano Ronaldo Gelar Pertemuan di Milan

” Memanglah akan terasa abnormal, karena Madrid amat menyayangi Ronaldo, ia pemeran yang amat dicintai. Aku duga fans Real Madrid tidak akan permasalahan,” lanjut Guti.

” Aku duga Cristiano sudah mempertunjukkan seluruh perihal yang dapat ia bagikan buat Real Madrid. Bila ia memanglah mau main buat tim hebat semacam Atletico, kenapa tidak?” tutupnya. (pia)

 

MIXADVERT JASAPRO