Usai Bercerai, Hubungan Nindy Ayunda dan Aska Memanas

JagatBisnis.com – Setelah marak berita petisi pecah Nindy Ayunda kepada Askara Parasady Harsono dikabulkan badan juri Majelis hukum Agama Jakarta Selatan pada 8 Mei 2021 lalu, saat ini beredar berita ikatan keduanya terus menjadi panas.

Baru- baru ini, Nindy seakan membeberkan fakta, kalau Askara tidaklah wujud pendamping yang bagus. Melalui akun Instagram kepunyaannya, Nindy memposting keburukan Aska.

Melalui postingannya itu, Nindy seakan mendapatkan informasi kalau Aska tidaklah wujud laki- laki yang bagus. Banyak yang merasa senang kala Nindy memutuskan untuk menggugat pecah si suami.

” Kalau di pabrik plant pwk serupa bekasi mah ud pada mengerti lagak nya Aska kek gt ka nindy. jd cocok ka nindy berani ambil tindakan kita sih applause amat sangat huhuhu,” demikian isi catatan yang diposting oleh Nindy yang dilansir dalam Insta Story kepunyaannya.

Tak hanya itu, terdapat pula yang melaporkan pada Nindy kalau Aska ialah wujud laki- laki yang royal. Narasi itu, tiba dari seseorang yang berterus terang sempat jadi karyawannya.

Awalnya, seseorang itu berterus terang amat dipercaya oleh Aska tetapi ujungnya diteror mulai dimohon masuk ke ruangan Aska, ditelepon sampai di film call.

Tak hanya itu, terdapat pula yang menggambarkan kalau Aska sejak dahulu dikenal sebagai pengguna narkoba.” Jadi cocok terdapat permasalahan ini, kita berbarengan bilang ga berganti tu pria dan ia sempat selingkuh sm temen aku, hanya saya kurang ingat mash berpacaran sm kilometer( Nindy) ataupun blm, ataupun[as udh berjodoh. Sabaar yaa, Tuhan tidak tidur,” catat pengakuan Netizen pada Nindy.

Seluruh catatan bukti Netizen pada Nindy diposting oleh Nindy di Insta Story kepunyaannya. Perihal ini juga jadi marak sampai Nindy jadi pembicaraan.

Banyaknya tes yang dirasakan Nindy, biduan ini juga luang menorehkan curhatan di Instagram kepunyaannya kalau ia sudah kehilangan tutur untuk meminta pada Tuhan. Tetapi, beliau tetap merasa bersyukur.

” Tuhan, sudah habis kata- kataku untuk meminta, saat ini saya cuma mau berterimakasih saja,” tulisnya.(ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button