Terkena Setrum saat Ambil Bola, Pemain Muda Ini Meninggal

JagatBisnis.com –  Kejadian seram sampai merenggut nyawa dirasakan oleh pemeran belia Inggris bernama Luke Bennett. Pemeran dari klub AFC Fylde itu meninggal bumi pada Sabtu durasi setempat, 6 Maret 2021.

Bennet mengalami kejadian kesetrum saat akan mengutip bola. Mengambil Daily Mail, diduga kala itu ia memegang saluran listrik dengan pilar metal.

2 kawan Bennett yang terdapat di posisi langsung bertamu nomor berbahaya gawat. Tetapi kala tim tiba, pemeran berumur 17 tahun itu sudah diklaim berpulang.

Analitis meninggalnya Bennett saat ini sedang dilakukan oleh pihak Kepolisian. Mereka mau mencari ketahui karena tentu dari peristiwa ini.

AFC Flyde mengatakan rasa gelisah atas keberangkatan Bennett. Tim merasa kehabisan aktornya itu dan kaget mengikuti berita hal apa yang terjadi.

” Luke merupakan anak muda yang bagus batin dan terkenal yang amat dicintai oleh kawan setim dan pula instruktur. Ia merupakan seseorang yang dapat langsung menyinari ruangan dengan kepribadiannya yang narasi,” demikian statment klub, diambil dari Twitter resminya.

Inspektur John McNamara dari Kepolisian Lancashire membenarkan grupnya akan menjaga permasalahan ini hingga ditemukan karena nyatanya. Pihak keluarga pula masih di dasar pengawasan Kepolisian supaya dapat kokoh mengalami masalah ini.

” Kejadian seram ini telah menyebabkan kematian mengenaskan seorang anak muda dan dalam benak aku awal kali merupakan tentang keluarga dan banyak orang yang dicintainya,” tutur McNamara.

” Pelacakan sedang dilangsungkan dan masih dalam langkah dini. Tetapi aku akan meminta siapa juga yang memiliki informasi untuk bertamu kita,” imbuhnya. (ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button