Sambut Idul Fitri, Dulux Hadirkan Warna yang Berikan Ketenangan Hati

JagatBisnis.com – Tahun ini pemerintah Indonesia memberlakukan kembali pembatasan aktivitas tradisi mudik lebaran guna menekan angka penyebaran Covid-19. Demi mendukung berjalannya protokol kesehatan dan penekanan angka penyebaran Covid-19, masyarakat dapat memanfaatkan ragam cara untuk bersilaturahmi tetap bisa dilakukan dari jarak jauh bahkan lebih dari itu kita bisa ciptakan ide-ide kreatif sambut lebaran agar silaturahmi tetap terlaksana dengan hati yang tenang. Salah satu ide yang bisa dilakukan adalah dengan berkegiatan bersama anggota keluarga, seperti menata ulang dekorasi rumah, utamanya ruang keluarga.

AkzoNobel Indonesia sebagai produsen cat Dulux sangat memahami apa yang menjadi keresahan masyarakat. “Dalam rangka menyambut hari raya Kemenangan, Dulux hadir dengan pilihan warna dari tema Brave Ground, yang memiliki pilihan palet warna netral hangat dan alami, untuk mewarnai dinding-dinding di rumah Anda. Meskipun tidak dapat mudik, masyarakat tetap bisa merasakan indahnya kebersamaan di rumah bersama keluarga dengan dekorasi yang menawan. Dulux selalu berupaya memberikan satu janji yang pasti untuk ketenangan hati,” ujar Indra Laban, President Director PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia).

Sebagai merek global terkemuka dalam produk cat, Dulux sangat mengerti bahwa hunian dengan warna yang tepat serta kualitas yang baik, dapat memberikan inspirasi dan semangat tersendiri bagi penghuninya. Dulux Promise memastikan warna yang akurat, daya sebar sesuai dengan yang tertera pada kemasan, serta hasil akhir yang halus dan rata. Dulux ingin meyakinkan konsumen bahwa mereka tertangani dengan baik, menciptakan kepercayaan diri, serta ketenangan hati, setiap saat.

“Kami berharap untuk terus memberikan inspirasi melalui warna-warna Brave Ground dan meyakinkan konsumen tertangani dengan baik melalui Dulux Promise, sehingga Anda dapat selalu mendapatkan kepercayaan diri, kemenangan, serta ketenangan hati. Kami yakin momen berkumpul bersama dengan keluarga inti di next normal Idul Fitri, tidak mengurangi makna akan hari Kemenangan,” pungkas Indra Laban.(HAB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button