PSG Berpeluang Datangkan Sergio Ramos

JagatBisnis.com –  Berita terkini tiba dari raksasa Ligue 1, Paris Saint- Germain( PSG). Mereka berniat untuk mendatangkan Sergio Ramos dengan cara free, sedemikian itu kontraknya di Real Madrid selesai pada 30 Juni 2021.

Kepala negara Madrid, Florentino Perez sebelumnya menjelaskan kalau Los Blancos mau menjaga si kapten, tetapi pada saat ia tiba untuk menyambut ajuan perpanjangan kontrak satu tahun, sudah telanjur.

Berita Terkait

Saat ini, LEquipe melaporkan dialog antara pihak Ramos dan PSG telah bertambah dalam sebagian hari terakhir. Kedua koyak pihak tidak sangat jauh untuk mencapai perjanjian.

Tetapi, semacam perihalnya dengan Madrid, keinginan Ramos untuk kontrak 2 tahun jadi batu ganjalan. PSG awalnya menawarkan pemeran berumur 35 tahun itu kontrak satu tahun, tetapi ia bersikukuh kalau ia mau memaraf kontrak yang akan buatnya tetap di klub selanjutnya selama 2 masa ke depan.

Terdapat klaim yang mengatakan, perjanjian antara PSG dan Ramos bisa digapai untuk kontrak satu tahun dengan alternatif untuk yang kedua. Pula tidak terdapat masalah dalam perihal bagian finansial.

Ketua berolahraga PSG, Leonardo, berniat untuk membuat Ramos ke Parc des Princes, tetapi ia telah menjelaskan pada Ramos kalau tidak percaya menemukan tempat di starting line- up. Pasti wajib bersaing melawan Presnel Kimpembe dan Marquinhos untuk tempat di bagian Mauricio Pochettino.

Ramos dengan cara sah akan jadi gratis memindahkan per 30 Juni. Ia sudah melangsungkan seremoni perceraian di Real Madrid pada 17 Juni.(ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button