Nikita Mirzani Biayai Manajernya untuk Memperkecil Payudara

JagatBisnis.com – Artis dan Youtuber seksi Nikita Mirzani mendanai manajernya, Dhea Hanifa Gadis, untuk pembedahan memperkecil buah dada di Promec Clinic. Perihal ini dilakukan Nikita Mirzani sebagai hadiah untuk manajernya itu yang sudah bertugas dengannya selama bertahun- tahun.

Tidak hanya alasan itu, Nikita Mirzani pula memiliki alasan mengapa dirinya mendanai Dhea pembedahan memperkecil buah dada. Dhea memiliki buah dada yang besar dan luas, menyebabkan punggungnya sakit dan memiliki masalah di sekitar buah dada, alhasil membuat aktivitas Dhea tersendat.

“ Dhea merupakan administrator Niki yang sudah bertahun- tahun, itu merupakan hadiah dari Niki, ia memiliki kendala di masalah punggungnya karena payudaranya itu besar dan meluas tumpah kemana- mana, akhirnya membuat ia tidak aman untuk tradisi ia tiap hari. Dan akhirnya Dhea memiliki sakit di punggung dan bermasalah di wilayah sekitar dadanya,” ucap Nikita Mirzani saat ditemui di Promec Clinic Pondok Indah.

Dhea amat bersyukur dan akseptabel kasih karena Nikita Mirzani mendanai pembedahan memperkecil buah dada untuk dirinya. Perasaan terharu berbaur senang Dhea rasakan saat dirinya mengenali Nikita Mirzani mendanai pembedahan memperkecil buah dada di Promec Clinic.

“ Orang berumur aku turut terharu terdapat Mbak Nikita Mirzani yang hirau dan ingin mendanai jadi saya seneng amat sangat, happy gitu, orang tuaku amat akseptabel kasih amat sangat serupa Nikita Mirzani atasan saya, karena orang tuaku pula ngeliat dan ingin mungkin mereka memiliki keinginan untuk saya dapat pembedahan, cuman kan terkendala biayanya gimana, uangnya gimana, namanya pula orang berumur, jadi bukan saya saja yang happy tetapi pula kedua orang tuaku,” ucap Dhea.

Sebenarnya Nikita Mirzani mau mendanai pembedahan memperkecil buah dada Dhea sudah sejak lama. Tetapi, terkini saat ini Dhea merasa sedia untuk melakukan pembedahan memperkecil buah dada dan Dhea sudah meringik sakit di bagian punggung.

“ Memang nyatanya ingin dibuang itu payudaranya ia yang bagi Niki payudaranya udah ga alami untuk dimensi Dhea. Ia memiliki buah dada yang amat turun mungkin karena anak dan besarnya sampe ke samping- samping gitu kan. Sebenernya udah ingin dari dahulu cuman mungkin Dheanya belum sedia ataupun belum memohon permisi serupa orang tuanya dan akhirnya mengapa disetujui karena Dhea sudah mengeluhkan sakit di bagian punggung dan akhirnya orang tuanya membenarkan,” jelas Nikita Mirzani.

Dhea melakukan tindakan pembedahan mengecilkan buah dada untuk membuang ataupun melenyapkan keunggulan lemak, jaringan, dan kulit dari buah dada. Bagi Nikita Mirzani, Dhea amat suka dan puas dengan hasilnya setelah pembedahan memperkecil buah dada di Promec Clinic.

“ Saat ini Dhea udah seneng serupa wujud badannya yang terkini, ia dapat berkegiatan dengan mudah, ia dapat bertugas dengan bagus. Pengobatannya lumayan lama, tetapi memang itu maunya Dhea. Saat ini udah membaik, ia suka amat sangat serupa hasilnya, aku sebagai bosnya juga turut suka,” tutur Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani memilah Promec Clinic sebagai tempat pembedahan memperkecil buah dada Dhea karena ia sudah kerap pembedahan disini dan tidak sempat terdapat masalah ataupun hambatan apapun. Tidak hanya itu pula, dokter dan pelayanan yang diserahkan Promec Clinic amat baik.

“ Banyak amat sangat plastic surgery di Jakarta pada biasanya, banyak pula sebagian yang Niki mengerti tetapi mengapa Niki hari ini memutuskan di Promec karena di Promec tidak sempat terdapat masalah, dokternya pula baik amat sangat. Niki kerap amat sangat pembedahan disini dan belum sempat terdapat hambatan apapun, lalu pelayanannya pula baik. Berlebihan all seluruhnya baik dibanding di tempat- tempat lain yang sempat Niki datengin. Ini bagi hasil dari peribadi betul, jika orang lain ga mengerti,” tutur Nikita Mirzani.

Dengan hadiah yang diserahkan untuk manajernya berbentuk biaya pembedahan memperkecil buah dada, Nikita Mirzani berambisi kedepannya Dhea dapat bertugas lebih giat dan menciptakan uang lebih banyak untuk era depan Dhea dan seluruh. Yang terutama Dhea sudah tidak sakit punggung lagi karena payudaranya.

“ Harapannya untuk Dhea semoga kerjanya kian giat, kian dapat dapetin uang banyak untuk saya, pokoknya yang berarti wajib giat untuk kegiatan untuk era depan Dhea dan seluruh,” tutup Nikita Mirzani.(pia)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button