Nikita Mirzani Diminta Tahan Emosi dan Nyinyir ke Anies Baswedan

JagatBisnis.com Nikita Mirzani tampaknya wajib menahan luapan emosinya yang kegemaran nyinyir. Spesialnya ke Anies Baswedan. Karena, walaupun tidak sedarah. Ia, mau tidak mau wajib mendukung Anies Baswedan yang lebih dahulu dijagokan selaku calon presiden dari Nasdem, menyusul sikap politik badan masyarakat( Ormas) Pemuda Pancasila( PP). Di mana Nyai, panggilan sayang buat Nikita Mirzani menjabat selaku bendahara MPW Organisasi Masyarakat( Ormas) Pemuda Pancasila( PP) Provinsi Banten Periode 2022- 2027.

Baca Juga :   Rayakan Hari Jadi, Satpol PP dan Satlinmas Diminta Menjaga Integritas dan Humanis

” Tugas setiap anggota PP kalau ada kadernya mengajukan diri, maju untuk jadi Pileg, Pilpres, Pilkada. Prioritas utama adalah bagi kader. Ngapain pilih orang lain yang kita enggak tahu,” tutur Pimpinan Biasa Majelis Pimpinan Nasional( MPN) Pemuda Pancasila Japto Soelistyo Soerjosoemarno, belum lama ini.

Anies Baswedan sendiri terdaftar selaku anggota Pemuda Pancasila.” Kita sodara walapun tidak sedarah,” catat Nikita sedetik sehabis dilantik jadi bendara PP Banten. Ia pula bangga sebab Pemuda Pancasila mempunyai banyak anggota tersebar di semua Nusantara. (tia)