Levi’s NextGen, Store Terlengkap di Grand Indonesia

JagatBisnis.com – Levi’s mengumumkan pembukaan store dengan konsep baru di Grand Indonesia. Store bernama NextGen ini menghadirkan cara yang belum pernah ada sebelumnya di Indonesia. Ini akan menjadi tujuan akhir untuk pengalaman konsumen yang melambangkan kustomisasi, kepemimpinan denim, orisinalitas, dan keaslian.

Sameer Koul, Country Manager, PT Levi Strauss Indonesia mengatakan, Indonesia adalah pasar utama dengan pertumbuhan ekonomi dan populasinya.

“Kami sangat senang dapat membuka dan mempersembahkan kepada penggemar Levi’s di Indonesia, store dengan konsep baru kami di Jakarta, Levi’s NextGen Store. Bisnis Levi’s berjalan dengan baik. Kami telah membangun ekosistem brand yang kuatdan kami telah mendapatkan lebih banyak pengguna setia Levi’s. Pembukaan Levi’s NextGen Store Grand Indonesia merupakan wujud optimisme Levi’s terhadap pasar Indonesia,” katanya.

Sameer juga menambahkan, Levi’s berfokus untuk menghadirkan pengalaman belanja yang sangat dipersonalisasi kepada konsumen dan dengan format yang lebih besar, store ini dapat mewujudkan citra dan visi merek yang berani untuk Indonesia.

“Levi’s Next Gen Store menawarkan produk paling beragam dan menghidupkan kisah brand kami dengan perasaan seperti berada di teater. Kami tidak sabar menunggu konsumen kami untuk merasakannya!” ucapnya.

Levi’s NextGen Store di Grand Indonesia adalah store retail Levi’s terbesar di Indonesia dengan luas 285 meter persegi. Store ini juga memanfaatkan teknologi canggih dengan berbagai kemampuan kustomisasi dan omnichannel untuk memberikan pengalaman berbelanja. Kemampuan omnichannel melalui sistem AOS menjadi yang pertama Levi’s di Indonesia.

Konsumen melihat pameran spektakuler dari tampilan visual Levi’s dalam bentuk layar LED raksasa di bagian depan store. Saat mereka memasuki store, suasana baru dari lingkungan yang terbuka, luas, dan penuh cahaya.

Tak hanya itu, Store tersebut memiliki fitting room yang nyaman dan besar sehingga memungkinkan pengguna memiliki visual yang baik mengenai kesesuaian produk. Fitting room lounge juga dilengkapi dengan pengisi daya ponsel dan sofa.

Selain itu, disediakan juga tailor shop yang terletak di depan store, dimana pembeli dapat melakukan personalisasi pembelian Levi’s baru mereka atau memperbaharui kembali barang vintage Levi’snya.Tailor Shop ini menghadirkan layanan kustomisasi terlengkap dengan banyak pilihan pins, patches, desain embroidery.

Diperkenalkan juga produk dari kampanye Style & Sustainability dengan Women’s Loose Fits dan 551 Z Authentic Straight untuk musim ini melalui kisah ‘Better clothes yang dibuat secara sustainable.

Dengan semangat ‘sustanability’ yang sama, kini dijalankan “Recycle Your Jeans Campaign” di mana konsumen dapat menukar jeans lama mereka dan mendapatkan kesempatan untuk menerima voucher senilai hingga Rp. 500.000 (syarat dan ketentuan berlaku).(HAB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button