Kalahkan Wolves, Manchester City Makin Kokoh di Puncak Klasemen

JagatBisnis.com – Manchester City menyajikan Wolverhampton Wanderers dalam buntut pertandingan Premier League 2020 atau 2021, di Etihad Ambang, Rabu 3 Maret 2020, dini hari Wib. Pada laga itu, ManCity sukses berhasil dengan skor 4- 1.

Sesudah kick off, ManCity langsung mengutip inisiatif pengusaan bola dengan mempraktikkan game siasat. Sedangkan, Wolves coba tampil dengan agresivitas yang mereka punya untuk mengimbangi pemastian tuan rumah.

Laga merambah menit ke- 15, ManCity berhasil mengecap berhasil pembuka. Berhasil ini lahir setelah bek Wolves Leander Dendoncker memusatkan bola ke gawangnya sendiri dan tidak dapat diduga oleh Rui Patricio.

Di sisa durasi pada sesi awal, ManCity tetap tampil melanda. Tetapi, ketertiban pertahanan Wolves membuat The Citizens masih belum dapat mengecap berhasil bonus. Sampai turun minum, skor 1- 0 untuk kelebihan ManCity.

Usai istirahat, Wolves mulai tingkatkan keseriusan serbuan. Mereka juga sukses membandingkan peran pada menit 61 melalui aksi Conor Coady usai mengoptimalkan korban silang Joao Moutinho.

Akan tetapi, ManCity kembali menang pada 80. Merupakan Gabriel Jesus yang berhasil membuat ManCity menang 2- 1 setelah tembakan jarak jauhnya tak dapat diblok oleh barisan pertahanan Wolves.

10 menit setelah itu, Riyad Mahrez sukses memperlebar peran. Belum puas dengan berhasil Mahrez, Gabriel Jesus berhasil mengecap brace di laga ini setelah mencatatkan namanya di kediaman skor pada injury time sesi kedua.

Sampai peluit jauh tanda berakhirnya laga dibunyikan penengah, tidak terdapat lagi berhasil yang terwujud. ManCity berhasil menutup pertandingan dengan kemenangan 4- 1 atas Wolves.

Kemenangan ini membuat ManCity terus menjadi bagak di pucuk klasemen dengan akuisisi 65 poin dari 27 laga. Sedangkan untuk Wolves, kegagalan ini membuat mereka terpana di antrean ke- 12 dengan koleksi 34 poin (ser)

Susunan pemain

Manchester City: Ederson (PG); Kyle Walker, Ruben Dias, Aymeric Laporte, Joao Cancelo; Kevin De Bruyne, Rodri, Bernardo Silva (Ilkay Guendogan 82′); Riyad Mahrez, Gabriel Jesus, Raheem Sterling.

Wolverhampton Wanderers: Rui Patricio (PG); Leander Dendoncker, Conor Coady, Romain Saiss; Ki-Jana Hoever, Ruben Neves (Owen Otasowie 90′), Joao Moutinho, Jonny Castro (Fábio Silva 55′); Nelson Semedo, Pedro Neto, Adama Traore.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button