Jadwal Siaran Langsung Final Akbar EURO 2020, Italia Vs Inggris

JagatBisnis.com – Euro 2020 akan segera mencapai puncaknya. Timnas Inggris dan Timnas Italia akan bertarung untuk memperebutkan gelar pemenang.

Partai akhir akan dihelat di Wembley Ambang, Senin dini hari Wib, 12 Juli 2021. Main di kandang membuat The Three Lions dijagokan jadi pemenang.

Tetapi, Italia pula bukan rival yang mudah. Teruji, Gli Azzurri senantiasa membuat Inggris meratap saat bertemu di invitasi sah.

Keseluruhan, sudah 4 kali kedua tim berdekatan bagus di Piala Bumi ataupun Euro. Hasilnya, tak sekali juga Inggris mencapai kemenangan atas Italia.

Tetapi, dapat saja rekor minus itu dipatahkan pada versi kali ini. Terlebih, Inggris akan main di hadapan pendukungnya sendiri.

Biarpun demikian, Italia akan berusaha menjaga memo apik itu. Mereka pula memiliki modal kokoh dengan aransemen skuad yang ahli.

Untuk penggemar sepakbola yang mau melihat pertarungan kedua dengan cara langsung, tak butuh bersusah payah mencari. Karena, terdapat banyak broadcaster yang akan memberitakan pertandingan itu.

Siaran dengan cara gratis to air akan ditayangkan oleh RCTI. Sedangkan, untuk pancaran berbayar akan disiarkan oleh MNC Channel dan Mola Televisi.

Berikut jadwal siaran langsung final Euro 2020:

Senin 12 Juli 2021

01.30 WIB – Italia Vs Inggris – RCTI/INews/Mola TV/ MNC Channel. (ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button