Harga Paket Internet 5G Telkomsel Rp26 Ribu Kuota 126 GB

JagatBisnis.com –  Telkomsel menjadi operator pertama di Tanah Air yang resmi menggelar jaringan 5G pada hari ini, Kamis (27/5/2021). Jaringan 5G ini tentu menawarkan kualitas yang jauh lebih baik dibanding 4G.

Lalu bagaimana soal harga?

Operator seluler berlogo merah itu pun mengungkap promo paket internet 5G bagi pelanggan mereka.

Telkomsel meluncurkan Paket Data 5G Early Bird yang bisa didapatkkan oleh pelanggan Telkomsel tertentu dengan sistem undangan.

Direktur Marketing Telkomsel, Rachel Goh, mengatakan pelanggan Telkomsel yang diundang sudah bisa membeli paket data Early Bird 5G seharga Rp 26 ribu dengan kuota data sebesar 126 GB untuk 30 hari,

Harga ini diskon 90 persen dari harga aslinya yang mencapai Rp 260 ribu. Perlu dicatat, promo ini hanya sampai 26 Juli 2021

“Telkomsel menghadirkan paket early bird yang bisa didapatkan oleh pelanggan terpilih yang berada di wilayah coverage 5G Telkomsel tahap pertama ini,” kata Rachel Goh, Chief Marketing Officer Telkomsel, dalam acara peluncuran 5G Telkomsel secara virtual, Sabtu (29/5/2021).

Rachel menambahkan, kecepatan paket internet 5G dari Telkomsel itu bisa mencapai 700 Mbps. Jika digunakan untuk download film beresolusi HD dengan durasi 1 jam, pengguna cuma butuh waktu download di bawah 1 menit.

Untuk saat ini nomor ponsel sejumlah pelanggan telah diaktifkan fitur 5G secara langsung dan akna bertambah secara bertahap. Pelanggan juga dapat mengunjungi www.telkomsel.com/5G untuk mengisi form registrasi aktivasi fitur 5G untuk nomor ponselnya dan memberikan aspirasi sebagai bahan pertimbangan pengembangan jaringan Telkomsel 5G.(HAB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button