Ditahun Ke-7, Pertumbuhan Aset Jamsyar Terus Meningkat

JagatBisnis.com – Tahun 2021 ini, PT Jamkrindo Syariah (JamSyar) memasuki tahun ke-7 mampu tetap secure, survive, dan sustain. Bahkan pertumbuhan aset, volume penjaminan, jumlah terjamin mengalami peningkatan yang signifikan. Terbukti, hingga dengan akhir Agustus 2021 total aset JamSyar telah mencapai Rp1,9 triliun. Sedangkan volume penjaminan hingga 31 Agustus 2021, sebesar 136,6 triliun rupiah, penjaminan tersebut diberikan kepada 4.131.954 terjamin.

“Berkat pencapaian yang sangat Istimewa tersebut, maka sebagai bentuk rasa syukur kami dan dalam rangkaian Milad ke 7, kami berbagi kebahagiaan dengan anak yatim dan anak dhuafa. Kami memberikan bantuan secara serentak ke 12 panti asuhan dan 3 pondok pesantren di 15 kota di Indonesia yang asa kantor cabang kami,” kata Direktur Utama PT JamSyar, Gatot Suprabowo di Jakarta, Rabu (22/9/2021).

Diakui Gatot, pencapaian tersebut tidak terlepas dari  peran serta seluruh stakeholder baik pihak eksternal maupun internal. Oleh sebab itu, pihaknya sangat berterima kasih atas kepercayaan dan dukungan seluruh stakeholders serta loyalitas dan integritas yang tertanam dalam hati seluruh karyawannya. Sehingga mampu terus secure, survive dan sustain.

“Makanya kami terus memohon doanya agar kami bisa lebih baik lagi dimasa yang akan datang,” tegasnya.

Gatot menjelaskan, hingga kini pihaknya terus mendukung program pemerintah melalui program Kredit Usaha Rakyat (KUR), Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (FLPP) dan Pembiayaan Modal Kerja Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN).

“Dimasa Pandemi, pemerintah fokus untuk terus menerus memulihkan perekonomian untuk mengurangi dampak Covid-19 dengan salah satu program Penjaminan Pembiayaan Modal Kerja PEN. Dimana, hingga 31 Agustus 2021, kami telah menjamin 1.283.749 terjamin dengan volume penjaminan sebesar Rp6,5 triliun,” tutup Gatot. (eva)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button