Bisnis Kembali Bergeliat Villa Kencana Cikarang Serah terima Kunci Kepada Konsumen

JagatBisnis.com – Bisnis Property saat pandemi, terkena imbas, bahkan banyak Developer gulung tikar. Tapi ini tidak berlaku buat Developer Perumahan Villa Kencana Cikarang. PT Arrayan Bekasi Development.

Meski sedikit mengalami kendala, marketing terus bergerak, dan Villa Kencana Cikarang yang sukses menjual 7500 unit rumah, saat pandemi ini, berhasil menjual unit Ruko satu lantai, sebanyak 50 unit, dari 200 unit yang dipasarkan.

Berita Terkait

“Ruko Villa Kencana Cikarang harga per unitnya dimulai dari 250 juta Rupiah sampai 700 juta rupiah, Ada 200 unit Ruko yang dipasarkan, dan Alhamdulillah saat pandemi, sudah terjual 50 persen lebih, ada 13 konsumen yang sudah lunas diberikan kunci, dan sebagai penghargaan bagi konsumen yang buka ruko bulan ini, akan mendapatkan satu unit AC ” ungkap Tuti Mugiastuti, Direktur Marketing Arrayan Bekasi Development, Saat Penyerahan Kunci Ruko kepada Konsumen, di Kawasan Perumahan Villa Kencana Cikarang, Kamis (11/11/21).

Salah satu konsumen, Yulius Sukaryono, mengaku membeli ruko ini karena lokasi jalannya sangat strategis, dan masa depan menjamin.

Lain lagi dengan konsumen Dedi supriadi, pria yang tertarik membeli karena keringanan pembayaran cash bertahap sampai enam bulan. ” Tadinya saya mau cari kontrakan ruko mas, buat buka usaha, eh ternyata tertarik juga ditawarkan dengan pembayaran cash bertahap, akhirnya saya coba memakai pola cash bertahap enam sampai satu tahun” jelas Dedi.

Sementara itu, lurah karang sentosa, Karta Wijaya menyambut baik adanya perkembangan perumahan yang ada di wilayahnya, di tuturkan Karta wijaya, dari 13 perumahan yang ada di wilayahnya, yang sangat ramai dan berkembang pesat adalah Perumahan Villa Kencana Cikarang. ” Pembangunannya yang tepat waktu, dan kondisi jalan yang ramai, Perumahan ini bahkan menjadi ikon nya Karang Sentosa” ucapnya bangga, disela sela acara penyerahan kunci dan santunan anak yatim.

Rencananya, dikatakan Tuti, Villa kencana Cikarang akan ditambah public area service, seperti Rumah Sakit dan Pertokoan. ” Kami akan menambah publik sosial, seperti Rumah Sakit dan Pertokoan, potensi itu ada, karena wilayah ini sangat ramai, dan banyak dihuni, apalagi setiap malam kami adakan Festival Food, pengunjungnya sangat antusias dan ramai ” tutupnya.(dar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button