Begini Jawaban Baim Wong Ditanya soal Masalah dengan Nikita Mirzani

JagatBisnis.com – Baim Wong sempat menuai kecaman dari netizen lantaran videonya beberapa waktu lalu. Dalam video itu, Baim menegur kakek Suhud yang diduga meminta-minta uang kepadanya.

Kecaman juga datang dari Nikita Mirzani lantaran dianggap tidak sopan dengan menegur orang tua. Tidak hanya itu, Nikita Mirzani menganvggap masalah yang menimpa Baim merupakan salah satu karma yang diterima olehnya karena kerap menzalimi orang lain, salah satunya Nikita.

Bukan kali ini saja, Nikita dan Baim Wong juga sempat berseteru dan saling menyindir pada 2020 lalu. Lantas apa yang membuat keduanya berseteru? Hal tersebut juga membuat sosok Deddy Corbuzier penasaran dan bertanya langsung pada Baim Wong dalam podcast terbarunya.

“Gue mau tanya kalau enggak mau jawab gak apa-apa, lo sama Nikita ada apa? Kayaknya gak beres-beres?,” tanya Deddy Corbuzier dalam podcastnya.

Mendapati pertanyaan itu, Baim Wong mengaku tidak mengetahui sebab pertikaian dengan Nikita Mirzani.

“Saya juga bingung, gak ngerti saya,” kata Baim Wong.

“Enggak selesai-selesai masalah lo,” tanya Deddy Corbuzier.

“Saya enggak ngerti juga kang, lah ada lagi, kenapa ya gue salah apa ya,” kata Baim sambil tertawa

Deddy Corbuzier juga sempat penasaran, dan bertanya kepada Baim apakah tidak ingin berteman baik dengan Nikita Mirzani. Terkait hal itu, Baim menjawab, sama sekali tidak ingin mencari musuh.

“Emang enggak mau temenan aja baik-baik,” tanya Deddy Corbuzier.

“Lah saya mana pernah mau punya musuh kang, cuma ya gimana, keluarnya kemarin masalah itu. Saya juga enggak y, kenapa ada masalah itu ya karena buat saya juga, kita enggak ngelakuin hal yang gimana-gimana deh tapi itu dipendem aja sama saya sama istri untuk ya sudahlah, jadi emang susah ya gak tau gak ngerti,” kata Baim Wong.

Baim Wong yang penasaran pun meminta Deddy Corbuzier untuk mengundang Nikita Mirzani untuk mendengar pendapatnya alasan perseteruan antara Nikita dan Baim Wong.

“Cuma kalau tanya kenapa, undang podcast ke sini, udah pernah belum sih?,” tanya Baim Wong.

“Udah pernah tapi enggak bahas tentang lo, kalau undang dia pasti dari sisi dia dong,” jawab Deddy Corbuzier. (pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button