Justin Hubner Siap Perkuat Timnas U-23 Indonesia, Meski Dihadang Tantangan dari Klubnya

Justin Hubner Foto Instagram @justinhubner5

JagatBisnis.comKabar gembira bagi fans sepakbola Indonesia, bek muda berbakat Justin Hubner dipastikan akan memperkuat Timnas U-23 Indonesia dalam ajang internasional. Namun, langkahnya tidaklah mudah, karena dihadapkan pada tantangan dari klubnya, Cerezo Osaka, yang membutuhkan kehadirannya dalam kompetisi Liga Jepang.

Baca Juga :   Jejak Rizieq Selama 3 Tahun di Arab Saudi Diungkap

Pelatih Shin Tae-yong memperjuangkan agar Hubner segera bisa bergabung dengan skuad Garuda yang sedang menjalani pemusatan latihan di Dubai, Uni Emirat Arab. Meskipun demikian, Cerezo Osaka baru bersedia melepas Hubner pada tanggal 17 April, sehingga dia akan absen dalam laga pertama melawan Qatar pada 15 April.

Menyikapi situasi ini, Shin Tae-yong menggarisbawahi perlunya klub-klub Korea Selatan dan Jepang untuk melepas pemainnya demi kepentingan Piala Asia U-23 2024. Kehadiran Hubner akan memberikan tambahan pada lini pertahanan Timnas U-23 Indonesia, yang saat ini hanya memiliki tiga bek tengah murni.

Baca Juga :   Malaysia Pertimbangkan Larang TikTok Shop Menyusul Langkah Indonesia

Hubner akan menjadi pemain asal luar negeri kelima yang menyertai skuad Timnas U-23 Indonesia, bergabung dengan nama-nama seperti Rafael Struick, Ivar Jenner, Pratama Arhan, dan Marselino Ferdinan.

Baca Juga :   Indonesia Resmi Jadi Anggota FATF

(tia)

MIXADVERT JASAPRO