Manjakan Pelanggan, Maxx Coffee Kenalkan Toko Baru Berkonsep Terrace

JagatBisnis.com –  Maxx Coffee memperluas tokonya di Kemang Village, Jakarta dengan memperkenalkan Terrace. Konsep baru yang pertama kali dikembangkan ini berfokus pada komunitas. Konsep baru ini bertujuan untuk meningkatkan pengalaman pelanggan melalui desain unik yang dikombinasi dengan produk baru.

“Toko ini tercipta dari hasil kolaborasi bersama para pelanggan setia kami. Karena toko ini berada di antara sekolah internasional, apartemen, perumahan dan pusat perbelanjaan,” kata CEO Maxx Coffee Mehdi Zaidi di Jakarta, Rabu (27/3/2024).

Mehdi menjelaskan, toko baru ini menawarkan lebih dari sekedar kopi. Ada juga teh mocktail dan menu smoothie. Karena toko ini dikembangkan untuk memenuhi gaya hidup sehari-hari komunitas kopi yang modern. Toko ini juga menawarkan berbagai macam jenis makanan segar kekinian dan camilan ringan. Selain itu, ada beragam sandwich serta makanan segar lainnya.

“Toko baru ini merupakan bukti pendekatan kami kepada pelanggan. Selain itu, merupakan semangat juang kami untuk secara konsisten membangun kanvas sosial. Sehingga komunitas dapat terhubung dan terlibat dalam momen tak terlupakan sambil menikmati kopi,” paparnya.

Menurut dia, desain toko baru ini menampilkan dekorasi interior bernuansa kayu dan fasad luar terakota. Selain itu, bar espresso yang terbuka bisa langsung menyambut pelanggan. Bar ini juga didesain dengan konsep open kitchen. Sehingga para pelanggan dapat langsung melihat proses pembuatan makanan dan minuman.

“Para pelanggan dapat menikmati makanan dan minuman mereka di tempat yang bisa mereka pilih sendiri. Di antaranya meja kerja komunal, ruang rapat, area outdoor atau mezanin dengan sofa sehingga menawarkan privasi. Apalagi, kami berkomitmen memberikan tempat yang nyaman untuk pelanggan,” tutup Mehdi. (eva)

MIXADVERT JASAPRO