Kembali Terpilih Jadi Anggota DPR, Politisi PKS Ini Bersilaturahim dengan Dewan Kota Jakarta

JagatBisnis.comAnggota DPR RI dari Fraksi PKS Anis Byarwati yang kembali terpilih sebagai anggota DPR RI melakukan silaturahim dengan Dewan Kota DKI Jakarta, Jum’at (22/3/2024). Acara itu dihadiri oleh Ketua Dewan Kota DKI Jakarta, Hairul Hidayat dan sejumlah perwakilan Dewan Kota dari seluruh Jakarta.

“Dengan amanah yang diberikan, saya memiliki tujuan untuk menghadirkan kemaslahatan bagi masyarakat. Misi ini tidak hanya menjadi misi pribadi, tetapi juga menjadi misi partai secara umum. Maka, persaudaraan yang sudah dibangun ini bertujuan untuk kemaslahatan masyarakat,” kata Anis, Selasa (26/3/2024).

Terkait, DKI Jakarta yang nantinya tidak lagi menjadi ibukota negara, Anis mengungkapkan, aspirasi masyarakat terkait bagaimana Jakarta ke depan harus didengarkan. Pemerintah tidak boleh mengambil sikap gegabah terkait daerah khusus Jakarta. Apalagi Jakarta memiliki kearifan lokal yang sangat beragam.

Baca Juga :   PKS Tegaskan Tolak Perpres Investasi Industri Minuman Keras

“Maka, aspirasi masyarakat sangat perlu untuk didengar”, tegas Anis.

Baca Juga :   Fraksi PKS Tolak PMN untuk Jiwasraya via BPUI Sebesar 20 Triliun

Sementara itu, Ketua Dewan Kota DKI Jakarta Hairul Hidayat memberikan apresiasi atas kinerja yang sudah dilakukan Anis selama menjabat menjadi anggota DPR RI. Ia berharap kerjasama Dewan Kota dengan Anis sebagai anggota parlemen dapat terus dilakukan dan ditingkatkan dimasa yang akan datang.

Baca Juga :   DPR Ingatkan Pemerintah Harus Hati-hati Dalam Mengeluarkan Wacana Cukai Ban Karet, BBM dan Deterjen

“Kami juga ingin mengucapkan selamat atas terpilihnya kembali Anis menjadi anggota DPR RI berdasarkan ketetapan KPU,” tutup
Hairul. (eva)

MIXADVERT JASAPRO