Erik ten Hag Tegaskan Kembalinya Pemain Kunci Manchester United untuk Laga Lawan Everton

Erik Ten Hag

JagatBisnis.comPencetak gol terbanyak Manchester United, Rasmus Hojlund, akan absen dalam pertandingan melawan Everton pada pekan ke-29 Liga Inggris di Old Trafford. Manajer Erik ten Hag memperkirakan Hojlund akan kembali dalam laga babak perempat final Piala FA melawan Liverpool pada 17 Maret mendatang setelah absen karena cedera otot.

Baca Juga :   Ronaldo jadi Starter, MU Malah Hancur Lebur di Markas Brentford

Ten Hag berharap pulihnya Harry Maguire dan Aaron Wan-Bissaka, yang diharapkan bisa bermain dalam pertandingan melawan Liverpool bersama dengan Hojlund. Meskipun Maguire absen dalam dua pertandingan terakhir, dan Wan-Bissaka tidak bermain sejak Januari, Marcus Rashford dan Jonny Evans dinyatakan pulih dan siap untuk melawan Everton.

United, yang menghadapi cedera pemain kuncinya sepanjang musim, saat ini duduk di urutan keenam klasemen Liga Inggris dengan 44 poin. Everton, yang belum meraih kemenangan dalam 10 pertandingan terakhirnya, berada di urutan ke-16 dengan 25 poin.

Baca Juga :   Erik Ten Hag Berambisi Banyak terhadap Anthony Martial

Ten Hag menegaskan bahwa timnya harus menghadapi pertandingan dengan pemain yang tersedia dan berfokus pada mencapai performa terbaik. Meskipun mengakui tantangan cedera, manajer asal Belanda itu percaya bahwa United akan berjuang untuk kemenangan, tidak peduli siapa lawannya.

Baca Juga :   Senangnya Ronaldo Akhirnya MU Tandang ke Markas Atalanta

(tia)

MIXADVERT JASAPRO