Erik Ten Hag Berambisi Banyak terhadap Anthony Martial

Anthony Martial

JagatBisnis.comSuatu asa dikatakan oleh Erik Ten Hag pada Anthony Martial. Manajer Manchester United itu berambisi si penyerbu dapat bangun serta meyakinkan kemampuannya di lini serbu MU di sisa musim ini.

Manchester United memperoleh suasana yang kurang bagus. Mereka terkini saja berakhir dengan Cristiano Ronaldo alhasil persediaan penyerbu mereka dikala ini amat terbatas.

Erik Ten Hag dikabarkan mau membeli penyerbu terkini di masa dingin esok. Tetapi Ten Hag menekankan kalau beliau tidak hendak membeli penyerbu terkini dengan cara asal- asalan.

Baca Juga :   Erik Ten Hag Minta Pertemuan Khusus Bahas Cristiano Ronaldo

Si administrator mengatakan seandainya beliau tidak memperoleh striker yang pas, hingga beliau hendak memercayakan wujud Anthony Martial.” Kita seluruh ketahui apa yang dapat dicoba Anthony di regu ini,” ucap Ten Hag pada MUTV.

Akibat Besar

Ten Hag mengatakan kalau Manchester United amat dapat memercayakan Martial selaku akhir cengkal mereka. Sebab si striker memiliki memo yang baik di lini serbu mereka masa ini.

Jadi Ten Hag memperhitungkan keperigan Ronaldo tidak hendak memunculkan permasalahan yang besar sebab mereka mempunyai Martial yang sedia jadi mesin berhasil mereka.

Baca Juga :   Anthony Martial Perpanjang Kontrak Bersama MU

” Kita ketahui ia[Martial] sanggup membagikan akibat yang besar untuk regu kita. Sepanjang ini ia main dekat 350 menit tetapi beliau sukses membuat 4 berhasil serta 2 assist. Bagi aku itu memo yang amat baik buat seseorang penyerbu,” hubung Ten Hag.

Wajib Fit

Ten Hag mengatakan terdapat satu permasalahan yang wajib ditangani Martial. Beliau mau si penyerbu dapat melindungi situasi fisiknya supaya tidak gampang terserang luka.

Beliau mengatakan bila Martial dapat terbebas dari luka, beliau akan jadi penyerbu yang amat diperlukan oleh Manchester United di masa ini.

Baca Juga :   Inilah Dosa Alejandro Garnacho yang Buatnya Distrap Erik Ten Hag

” Tantangan awal yang wajib beliau selesaikan merupakan buat dapat bugat selama masa ini. Beliau wajib lebih bertanggung jawab pada situasi badannya, tetapi kita pula wajib membantunya sebisa bisa jadi,” beliau memastikan.

Jadi Andalan

Bila MU kandas memperoleh striker terkini di masa dingin esok, hingga Martial mungkin besar hendak memuat slot penyerbu uama MU.

Beliau mungkin hendak dibackup oleh Marcus Rashford, di mana Antony pula dapat dimainkan selaku false nine di lini serbu MU.(tia)

MIXADVERT JASAPRO