Anthony Martial Perpanjang Kontrak Bersama MU

Anthony Martial

JagatBisnis.comAsa Manchester United buat memanjangkan kontrak Anthony Martial berpotensi jadi Kenyataan. Si penyerang dikabarkan sedia buat bertahan di Old Trafford.

Musim Lalu , Martial jadi interniran di Manchester United. Beliau sering hadapi Cidera serta performanya tidak tidak berubah- ubah alhasil dia marak dikabarkan hendak cabut dari MU di Musim panas kemarin.

Tetapi kodrat Martial berganti 180 derajat. Beliau tampak apik di pra masa, alhasil Erik Ten Hag menjadikannya harapan di skuat MU.

Baca Juga :   Nasib Solskjaer Ditentukan Dalam Tiga Laga Berikutnya

Informasi yang tersebar di Inggris mengatakan kalau Manchester United mau emanjangkan kontrak si striker. Fabrizio Romano mengklaim kalau Martial pula terpikat buat bertahan di MU.

Ikuti suasana memindahkan Martial di dasar ini.

Mau Bertahan

Romano mengatakan kalau Martial mau meneruskan pekerjaannya bersama Manchester United.

Dengan cara garis besar beliau senang main di Manchester United. Ia pula merasa sesuai dengan style main Erik Ten Hag.

Baca Juga :   Dikabarkan, Cristiano Ronaldo Minta Dijual!

Jadi beliau menyongsong bagus bujukan Ten Hag buat memanjangkan kontraknya di Manchester United.

Satu Syarat

Tetapi informasi itu mengklaim kalau Martial mengajukan satu ketentuan saat sebelum meneken kontrak terkini di Old Trafford.

Beliau memohon agunan jam main terlebih dulu. Ini diakibatkan beliau ketahui Manchester United hendak membeli striker terkini di tahun 2023 serta itu berpotensi mengusik jam bermainnya.

Baca Juga :   MU Ingin Impor Pemain dari Perancis?

Bila Erik Ten Hag berani menjamin jam bermainnya, hingga beliau hendak meneken kontrak terkini di MU. Bila tidak, beliau lebih memilah buat berangkat.

Banyak Peminat

Martial sendiri tidak butuh pusing kemana dia harus berangkat di musim panas tahun 2023 bila beliau menyudahi buat cabut.

Beberapa klub terbaik Eropa dikabarkan telah sedia buat mengamankan pelayanan si striker, semacam Sevilla serta Valencia (tia)

MIXADVERT JASAPRO