MU Ingin Impor Pemain dari Perancis?

Moussa Dembele Foto; beIN SPORTS

JagatBisnis.com – Pemikiran terkini timbul terkait pelacakan striker terkini Manchester United. Setan Merah saat ini dikabarkan menghidupkan atensi mereka terhadap Moussa Dembele.

H- 2 pekan penutupan pasar uang memindahkan, Manchester United sedang padat jadwal mencari striker. Alasannya mereka sedang gagal mencari pengganti Edinson Cavani yang cabut di musim panas ini.

Dikala ini sudah terdapat banyak penyerbu yang berhubungan dengan MU. Tetapi belum terdapat isyarat yang nyata siapa yang bergabung dengan Setan Merah.

Baca Juga :   Ramos dan Varane Dikabarkan Makin Dekat ke MU

Manchester Evening News memberi tahu kalau United dikala ini memusatkan pencari mereka ke Prancis. Mereka akan berupaya merekrut Moussa Dembele dari Lyon.

Ikuti suasana memindahkan Dembele di dasar ini.

Bagi informasi itu, bukan berita terkini bila Manchester United menggemari Dembele. Setan Merah sebenarnya sudah lama terpikat merekrut Dembele.

Dua musim terakhir Dembele senantiasa masuk pencari Manchester United. Tetapi sebab satu serta dua perihal mereka tidak menangani transfer si striker.

Baca Juga :   Manchester United Lebih Baik Jual Cristiano Ronaldo?

Dalam posisi yang kepepet memerlukan striker, Manchester United dikabarkan akan berupaya mendatangkan Dembele di musim panas ini.

Bagi informasi itu, Manchester United lumayan sungguh- sungguh buat merekrut Dembele. Mereka lagi mempersiapkan ajuan buat si striker.

Dalam durasi dekat ini mereka akan mengabari agen si pemain. Mereka akan mangulas angka kontrak yang akan diperoleh Dembele.

Baca Juga :   Bagaimana Nasib Garnacho di MU?

Sehabis itu mereka akan menjalakan komunikasi dengan Lyon buat mengajukan ajuan sah buat si striker.

Manchester United mungkin besar tidak butuh pergi uang sangat banyak buat merekrut Dembele. Sebab kontrak si striker di Lyon habis pada tahun 2023.

Setan Merah dikabarkan cuma butuh mempersiapkan dekat 20 juta Euro buat mengamankan striker 26 tahun itu di masa panas ini (pia)

MIXADVERT JASAPRO