Tekno  

MSI Luncurkan Laptop Terbaru dan Gaming Handheld MSI Claw

JagatBisnis.comMicro Star International (MSI), pionir dalam inovasi teknologi komputer kembali melucurkan lini produk terbarunya, Jumat (8/3/2024), di Jakarta. Adapun produk yang diluncurkan berupa 6 laptop terbaru yang ditenagai prosesor Intel Core Ultra, Intel Core Generasi ke-14 serta segmen produk terbaru dibidang gaming handheld, yaitu MSI Claw.

“Melalui komitmen yang kuat, kami kembali menjadi produsen laptop pertama yang menyediakan produk terbaru dengan prosesor Intel Core Ultra dan Intel Core Generasi ke-14 di Indonesia. Kami akan terus berinovasi. Apalagi, di era kecerdasan buatan (AI) ini, kami hadir sebagai pelopor dalam menyediakan laptop terbaik dengan prosesor Core Ultra dan Core Generasi ke-14,” kata MSI Notebook Marketing & Sales Director, Ralph Wang, di Jakarta.

Dia menjelaskan, pihaknya juga menjadi brand pertama yang menghadirkan perangkat genggam dengan prosesor Core Ultra. Terdapat enam laptop unggulan terbaru yang telah resmi hadir di Indonesia yakni Titan 18 HX, Stealth 16 AI Studio, Vector 16 HX, Cyborg 15 AI, Cyborg 14 A13V, dan Prestige 13 AI Evo. Untuk lini laptop gaming bertenaga Intel Core Ultra, Stealth 16 AI Studio dan Cyborg 15 AI hadir sebagai opsi terbaik dengan teknologi Neural Processing Unit (NPU) yang sudah ditanamkan di dalamnya.

“Dalam memenuhi kebutuhan gaming kelas berat, selain laptop terbaru, MSI Claw pun menarik banyak perhatian berkat diferensiasi prosesornya yang menggunakan Intel Core Ultra 7. Kartu grafis Intel Arc yang sudah terintegrasi di dalamnya yang mampu menunjukkan kemampuan AI dalam permainan yang imersif,” tutup Ralph. (eva)

MIXADVERT JASAPRO