Cristiano Ronaldo Dilempar Ejekan Suporter Usai Al Nassr Gagal Lawan Al Raed

Cristiano Ronaldo Foto Instagram @cristiano

JagatBisnis.comPemain bintang Cristiano Ronaldo kembali menjadi sasaran ejekan suporter setelah Al Nassr menelan kekalahan 1-3 dari Al Raed pada lanjutan pekan ke-23 Liga Pro Arab Saudi, Jumat dinihari WIB, 8 Maret 2024. Ronaldo gagal membawa timnya meraih kemenangan meski tampil dominan.

Pada pertandingan di Al Awwal Stadium, Al Raed unggul lewat gol Karim El Berkaoui (18′), dibalas oleh Ayman Yahya (24′) dari Al Nassr. Namun, Al Raed memastikan kemenangan dengan dua gol tambahan dari Mohamed Fouzair (46′) dan Amir Sayoud (87′). Meskipun Al Nassr mendominasi dengan 72% penguasaan bola, hasil tersebut membuat mereka tertahan di peringkat kedua klasemen.

Usai pertandingan, suporter Al Raed mulai menyanyikan nama Lionel Messi sebagai ejekan terhadap Ronaldo. Sebuah cuplikan video menunjukkan momen tersebut, yang kemudian viral di media sosial.

Baca Juga :   Senangnya Ronaldo Akhirnya MU Tandang ke Markas Atalanta

Cristiano Ronaldo tidak memberikan respons langsung terhadap ejekan tersebut. Dalam video lain, ia terlihat frustasi dengan hasil pertandingan dan meninggalkan lapangan menuju ruang ganti tanpa memberikan komentar.

Baca Juga :   Ronaldo Ingin Gabung Atletico Madrid

Ini bukan kali pertama Ronaldo menjadi sasaran ejekan suporter yang menyanyikan nama Messi. Pada situasi serupa sebelumnya, Ronaldo juga tetap bungkam setelah kekalahan Al Nassr dari Al Ain.

Baca Juga :   Ronaldo dan Maguire Dipersilahkan untuk Tinggalkan MU

(tia)

MIXADVERT JASAPRO