Ronaldo dan Maguire Dipersilahkan untuk Tinggalkan MU

Cristiano Ronaldo

JagatBisnis.com –  Mantan kiper Leeds United Paddy Kenny meyakini jika Cristiano Ronaldo serta Harry Maguire sedang dapat meninggalkan Manchester United saat sebelum bursa transfer panas ditutup.

Era depan Ronaldo sudah jadi materi pemikiran selama musim panas ini. Bintang asal Portugal itu dikabarkan mau alih ke klub yang main di Liga Champions.

Sedangkan itu, kapten Manchester United Maguire pula berhubungan dengan kepindahannya dari Old Trafford. Ia dikabarkan jadi sasaran Chelsea.

Keduanya dicadangkan oleh Erik ten Hag dalam kemenangan 2- 1 atas Liverpool di Old Trafford pada akhir minggu lalu. Perihal itu membuat era depan mereka diragukan.

Baca Juga :   Ditinggal Ronaldo, Juventus Morat-marit

Manchester United menerangkan tidak akan menjual Ronaldo serta Maguire. Tetapi, Kenny meyakini keduanya sedang dapat meninggalkan Setan Merah saat sebelum bursa transfer ditutup pada 31 Agustus.

“ Nyata Ronaldo mau berangkat serta Maguire sudah berhubungan dengan Chelsea,” tutur Kenny pada Football Insider.

” Jadi terdapat mungkin buat mereka akan berangkat pada pekan depan ataupun setelahnya.”

Baca Juga :   Alasan Ronaldo Larang Ibunda Saksikan Dirinya Debut di MU

Kenny pula membagikan komentarnya mengenai pertandingan Manchester United vs Liverpool. Baginya, Setan Merah main amat bagus dalam pertandingan itu.

” Man United main amat bagus melawan Liverpool,” lanjutnya.

“ Liverpool hadapi luka serta mereka sedikit mabuk dari musim lalu, mereka kehabisan Mane serta itu amat besar untuk mereka.

“ Man United wajib membuktikan kemampuan, sesederhana itu. 2 pertandingan yang mereka mulai dengan memalukan. Tiap pemain akan mengangkat tangan mereka serta berkata itu.”

Baca Juga :   Ronaldo Bisa Kena Hukum Akibat Berlagak Sok Pelatih MU

MU Lebih Bagus Tanpa Ronaldo& Maguire

Kenny pula merasa Manchester United main lebih bagus tanpa kedatangan Ronaldo serta Maguire.

” Itu merupakan pertandingan yang sempurna untuk mereka buat berangkat dari situ serta mengganti banyak perihal serta Ronaldo serta Maguire tidak terdapat di situ,” tambahnya.

“ Jadi kita wajib memandang apa maksudnya itu untuk posisi mereka di klub saat ini.” (pia)

MIXADVERT JASAPRO