Manchester United Tertahan, Erik ten Hag Tetap Optimistis Meski Kekalahan dari Manchester City

Erik Ten Hag Foto Suara.com

JagatBisnis.comManchester United menelan kekalahan 3-1 dari rival sekotanya, Manchester City, pada pekan ke-27 Premier League di Stadion Etihad. Meskipun mengalami kekalahan dan tertinggal 18 poin di belakang Manchester City, manajer Manchester United, Erik ten Hag, tetap optimistis dan mengklaim bahwa kesenjangan antara kedua tim tidak terlalu besar.

Gol cepat dari Marcus Rashford memberikan keunggulan sementara bagi United, tetapi City bangkit dengan dua gol dari Phil Foden dan sentuhan akhir Erling Haaland untuk memastikan kemenangan. Meskipun hasil ini membuat City hanya tertinggal satu poin dari pemimpin klasemen, Liverpool, Ten Hag mengatakan bahwa kesenjangan tersebut tidak terlalu besar.

“Kami punya banyak masalah sekarang dalam hal cedera dan kami masih punya peluang dengan margin yang sangat kecil. Anda lihat kesenjangannya tidak terlalu besar,” ujar pelatih asal Belanda itu. “City, saat ini, adalah yang terbaik tim di dunia,” tambahnya.

Baca Juga :   Liverpool Dipastikan Turut Saingi MU Dalam Perburuan Gakpo

Kapten Manchester United, Bruno Fernandes, meski kecewa dengan kekalahan, mengakui komitmen tim dalam pertandingan. “Kami mempunyai peluang. City adalah tim yang tahu cara menguasai bola dan membalas gol lawan. Kami tahu kami harus mempertahankan gawang kami sangat baik dan saya pikir kami melakukannya,” ujar Fernandes.

Baca Juga :   Manchester City Ingin Rekrut Ryan Gravenberch

Dengan kekalahan ini, target Manchester United untuk lolos ke Liga Champions semakin sulit tercapai. Meski demikian, Fernandes menekankan bahwa jalan masih panjang dan tim harus tetap fokus untuk menjalani sisa musim. “Kami sadar semua tidak sepenuhnya bergantung di tangan kami karena tim lain harus kehilangan poin. Tapi, kami harus melakukan tugas kami,” tambahnya.

Baca Juga :   Harry Maguire Sudah 2 Kali Bermain Full Secara Beruntun!

(tia)

MIXADVERT JASAPRO