Manchester City Ingin Rekrut Ryan Gravenberch

Ryan Gravenberch Foto Liga Olahraga

JagatBisnis.comPlan Liverpool buat memboyong Ryan Gravenberch di periode panas esok menemui ganjalan anyar. Manchester City dikabarkan beroperasi buat mengamankan servis personel Bayern Munchen itu.

telah selaku rahasbeliau lumrah apabila Liverpool mau mencari gelansertag anyar. Di periode panas esok, mereka hendak kehilangan 3 gelansertag maka mereka butuh penggantinya cepat.

Salah satu sebutan yang dikabarkan jadi sasaran Liverpool ialah Ryan Gravenberch. Gelandang kecil Bayern Munchen itu dikabarkan menarik atensi Jurgen Klopp.

Baca Juga :   Ambisi Benzema Usai Real Madrid Ditaklukan di Etihad

tapi Liverpool berpotensi kandas menerima servis Gravenberch. The Mirror mengklaim personel timnas Belanda itu sekarang jua jadi sasaran Manchester City.

Pengganti Bellingham

Menurut kabar itu, Manchester City dahulunya tidak mengejar servis Gravenberch. Mereka dahulunya mengincar servis Jude Bellingham.

tapi gelandang Borussbeliau Dortmund itu dikabarkan menapis mengungsi ke Real Madrid pada periode depan. Jadi mereka mesti mencari penggantinya.

Baca Juga :   Trio Serang Liverpool Lebih Baik Dibanding Man City

Pep Guardiola dikabarkan terpincut merekrut Gravenberch dan beliau hendak berusaha mendatangkannya di periode panas esok.

Mulai Bergerak

Laporan itu mengklaim apabila Manchester City tidak hanya berwacana buat mendatangkan Gravenberch.

Mereka dikabarkan telah mulai mengabari agen si gelandang. Mereka menawarkan kans buat mengungsi ke Etihad tingkat di periode depan.

Baca Juga :   Hadapi Man City, Atletico Madrid Terkena Hukuman karena Ulah Fans

kala ini pihak Gravenberch sedang menyusur ajuan yang masuk. Mereka hendak mencari ajuan terbagus saat sebelum mengakhiri hendak mengungsi ke mana pada periode depan.

Berharap Dipertahankan

Baik Liverpool ataupun Manchester City tampaknya mau kesulitan menerima servis Gravenberch.

Pihak Bayern Munchen dikabarkan enggan buat membiarkan Gravenberch di periode panas esok.

(tia)

MIXADVERT JASAPRO