Wisata  

Bogor Aquagame Mempersembahkan Ragam Permainan Air Dan Petualangan Baru

JagatBisnis.comBogor aquagame tempat wisata baru di Bogor yang hadir menampilkan petualangan bermain air dengan luas sekitar 1 hektar yang dapat menampung 500 orang hingga 1000 pada saat ini terus mengembangkan tempat wisata yang dulunya merupakan danau buatan, bermacam permainan dapat di lakukan disini dengan dibantu oleh pemandu acara yang profesional dan lifeguard yang akan menjaga keselamatan para pengunjung.

Dengan fasilitas yang lengkap dari mulai lifevest dan kedalaman kolam yang beragam dari 70 cm sampai dengan 200 cm memberikan sensasi bagi pengunjung Bogor Aquagame ini selain hanya bermain air namun disediakan beragam permainan dengan dipandu para pembawa acara yang akan memandu dan memberikan petualang baru dengan berbagai macam rintangan dan tantangan yang memacu adrenalin namun tetap aman.

“Kami memberikan rasa nyaman dan aman bagi para pengunjung tempat Bogor Aquagame ini karena banyak juga dikunjungi oleh anak-anak dengan rentang usia dari mulai kelas TK hingga karyawan perusahaan yang melakukan gathering”, ucap Rival dalam kesempatan wawancara di lokasi Bogor Aquagame 21/2024.

Dengan adanya tempat wisata baru di kota Bogor menambah pilihan tujuan wisata bagi warga kota Bogor dan sekitarnya bagi yang ingin merasakan sensasi baru bermain air. (den)

MIXADVERT JASAPRO