Wisata  

Meriahnya Malam Tahun Baru: Gala Dinner Bergaya Arabian di Alhambra Hotel & Convention Tasikmalaya

JagatBisnis.com – Masyarakat Indonesia sudah mulai mempersiapkan momen pergantian tahun baru 2023 dengan antusias. Waktu yang berharga untuk berkumpul dengan keluarga dan sahabat terdekat, merayakan peristiwa ini dengan berbagai agenda, termasuk New Year Gala Dinner yang diselenggarakan oleh Alhambra Hotel & Convention, BW Signature Collection by Best Western.

Hotel yang berlokasi di Jl. Raya Sentral Singaparna, Tasikmalaya, menawarkan Paket Makan Malam Spesial Tahun Baru dengan harga istimewa, hanya Rp150.000 per orang. Acara ini akan dimulai dari pukul 18.00 hingga 21.00 malam, memungkinkan tamu untuk menikmati waktu berharga mereka dengan gemerlap dan kenangan indah bersama orang-orang terkasih.

Salah satu sorotan utama dari acara ini adalah penampilan live music yang akan menambahkan sentuhan magis pada perayaan malam tahun baru. Irama musik yang memesona akan menciptakan suasana hangat dan meriah sepanjang malam, menambah kegembiraan momen berharga.

Baca Juga :   800 TNI-Polri Diturunkan untuk Amankan Tahun Baru di Mimika

Hamda Lesmana, Food Beverage Manager Alhambra Hotel & Convention, BW Signature Collection by Best Western, mengungkapkan tema makan malam ini yang mengusung nuansa Arabian yang eksotis. Mulai dari hidangan segar seperti Arabic Salad hingga hidangan utama yang lezat seperti Arabic Grilled Hammour, Beef Korma, dan berbagai pilihan menu Nusantara dan Western untuk memuaskan selera kuliner yang beragam.

Baca Juga :   Pemkot Kendari Masih Tunggu Instruksi Mendagri Soal Larangan Perayaan Tahun Baru

Dengan interior yang memesona, hotel ini mengusung tema 1001 Malam yang akan membuat tamu merasa seolah-olah mereka terlibat dalam kisah-kisah Arabian Nights yang legendaris.

Jangan lewatkan kesempatan untuk membuat pengalaman kuliner Anda di Alhambra Hotel & Convention, BW Signature Collection by Best Western menjadi tak terlupakan. Tempat terbatas, segera pesan meja Anda sekarang untuk menikmati malam tahun baru yang berkesan.

Baca Juga :   Sambut Tahun Baru dengan Program Belanja “Happy Day”

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, kunjungi situs web Alhambra Hotel & Convention, BW Signature Collection by Best Western di bestwestern.com atau hubungi nomor telepon +62 265 233 2000 dan +62 812-2272-0002.

Mari rayakan pergantian tahun baru dengan gemerlap dan kenangan indah di Alhambra Hotel & Convention! (srv)

MIXADVERT JASAPRO