Phil Foden: Manchester City Bertekad Rebut Trofi di Musim Baru

Phil Foden Foto Instagram @philfoden

JagatBisnis.comSkuad Manchester City, yang meraih treble winner musim lalu, memasuki musim baru dengan tekad kuat untuk kembali menantang trofi di semua kompetisi. Gelandang andalan, Phil Foden, menekankan semangat dan rasa lapar yang masih terpancar dari para pemain setelah kemenangan 3-1 atas FC Copenhagen pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu dini hari WIB, 14 Februari 2024.

Baca Juga :   Manchester City Menggoda West Ham United dengan Tawaran Fantastis: Lebih dari Rp 1,4 Triliun untuk Declan Rice, Namun Ditolak!

Dalam pertandingan tersebut, Foden turut menyumbangkan gol pembuka untuk City yang dicetak oleh Kevin De Bruyne pada menit ke-10, dan mencetak gol ketiga pada menit ke-90+2. Setelah pertandingan, Foden berbicara tentang semangat yang masih tinggi di ruang ganti City.

Pemain berusia 23 tahun itu menyatakan, “Kami menunjukkan masih bertekad dan memainkan sepak bola yang sama seperti tahun lalu dan masih ingin memenangi semua pertandingan. Mudah-mudahan hal itu terus berlanjut dan kami tidak menurunkan level atau performa kami.”

Baca Juga :   City Menggila, RB Leipzig Dibantai 6-3

Foden juga menyoroti fokus, persatuan, dan determinasi yang masih terlihat di tim. “Kami fokus, kami tetap bersatu dan merupakan suatu kesenangan menjadi bagian dari tim ini. Saya melihat sekeliling ruang ganti dan saya masih melihat determinasi dan rasa lapar,” tambahnya.

Baca Juga :   Gol Mahrez Permalukan Chelsea di Stamford Bridge, 1-0

Gelandang timnas Inggris ini mencatatkan penampilan ke-50 di Liga Champions, menunjukkan kontribusinya yang semakin matang dalam kompetisi tingkat tertinggi di Eropa. Manchester City, yang hanya tertinggal dua poin di belakang pemimpin klasemen Liga Inggris Liverpool, akan menjamu Chelsea pada pertandingan selanjutnya.

(tia)

MIXADVERT JASAPRO