Manchester City Menggoda West Ham United dengan Tawaran Fantastis: Lebih dari Rp 1,4 Triliun untuk Declan Rice, Namun Ditolak!

Declan Rice Foto The Peoples Person

JagatBisnis.comBahwa Manchester City telah mengajukan tawaran pertama mereka untuk mendapatkan gelandang Declan Rice dari West Ham United. Tawaran sebesar 80 juta pound ditambah dengan tambahan 10 juta pound telah ditolak oleh West Ham. Klub tersebut meminta setidaknya 100 juta pound untuk melepaskan Rice.

Sebelumnya, Arsenal juga mengajukan tawaran sebesar 75 juta pound ditambah dengan tambahan 15 juta pound yang juga ditolak oleh West Ham. Manchester United juga tertarik pada Rice, tetapi ada keraguan apakah mereka dapat memenuhi harga yang ditetapkan oleh West Ham.

Manchester City tertarik pada Rice setelah Ilkay Gundogan memutuskan untuk bergabung dengan Barcelona sebagai pemain bebas transfer. City berusaha untuk mempertahankan Gundogan tetapi hanya bersedia menawarkan kontrak dua tahun, sedangkan Barcelona menawarkan kontrak tiga tahun dengan opsi tambahan.

Baca Juga :   Manchester City Berpotensi Kehilangan Sejumlah Pemain Unggulan Setelah Menjuarai Liga Champions

City telah mengamankan kesepakatan senilai 30 juta pound untuk mendapatkan gelandang Chelsea, Mateo Kovacic, tetapi mereka juga berharap untuk menambahkan Rice ke dalam skuad mereka. Masih ada ketidakpastian mengenai masa depan Bernardo Silva, Riyad Mahrez, dan Kalvin Phillips di City. West Ham dikatakan tertarik pada Phillips jika pemain tersebut memutuskan untuk meninggalkan Etihad Stadium pada musim panas ini.

Baca Juga :   Mikel Arteta Membuka Dimana Sumber Kekuatan Manchester City

West Ham berharap dapat melepaskan Rice pada musim panas ini, tetapi mereka tetap teguh dengan tuntutan harga setidaknya 100 juta pound. Rice memiliki satu tahun tersisa dalam kontraknya dengan West Ham, tetapi klub juga memiliki opsi untuk memperpanjang kontraknya selama satu tahun lagi.

Baca Juga :   Hadapi Man City, Atletico Madrid Terkena Hukuman karena Ulah Fans

(tia)

MIXADVERT JASAPRO