Kylian Mbappe Kembali Tersedia untuk PSG di Liga Champions Setelah Pemulihan Cedera

Kylian Mbappe Foto Europe 1

JagatBisnis.comParis Saint-Germain (PSG) mendapatkan kabar baik menjelang pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions melawan Real Sociedad, dengan penyerang andalan mereka, Kylian Mbappe, kembali tersedia setelah pemulihan cedera.

Mbappe absen dalam kemenangan 3-1 PSG atas Lille di Ligue 1 Prancis pada akhir pekan lalu, dan cedera engkel yang dialaminya setelah pertandingan Piala Prancis melawan Brest menimbulkan kekhawatiran. Namun, pelatih PSG, Luis Enrique, memilih untuk tidak mengambil risiko dengan pemain bintangnya.

“Saat itu, dia ditunjuk sebagai pemain pengganti tetapi akhirnya tidak dimainkan oleh pelatih Luis Enrique,” ungkap sumber klub.

Baca Juga :   Senangnya Ronaldo Akhirnya MU Tandang ke Markas Atalanta

Meski Mbappe telah mencetak 30 gol dalam 29 penampilan musim ini, PSG menghadapi beberapa kendala dengan cedera dan perselisihan di awal musim. Pemain berusia 24 tahun itu menjadi starter di hampir setiap pertandingan, kecuali dalam satu pertandingan melawan Lorient dan terutama saat berselisih dengan bos klub dalam pertandingan pembuka Ligue 1.

Baca Juga :   MU Amankan Tiket Liga Champions Usai Hajar Chelsea, 4-1

Pada Selasa lalu, Luis Enrique mengumumkan bahwa Mbappe telah kembali berlatih penuh dan siap untuk kembali beraksi. “Dia bisa saja bermain empat hari lalu, tapi itu tidak sebanding dengan risikonya. Kylian Mbappe tersedia, sama seperti pemain lainnya,” ujar Enrique.

Baca Juga :   Barcelona Kembali ke Babak 16 Besar Liga Champions, Xavi Puji Mentalitas Pemenang Tim

PSG, yang mengandalkan Mbappe sebagai harapan besar mereka di Liga Champions, akan menjadi favorit dalam pertemuan dengan Real Sociedad. Namun, mereka akan berusaha melupakan beberapa kekecewaan di babak sistem gugur kompetisi tersebut dalam beberapa tahun terakhir.

(tia)

MIXADVERT JASAPRO