Cristiano Ronaldo Absen dalam Laga Uji Coba Al Nassr vs Inter Miami

Cristiano Ronaldo Foto: SINDOnews.com

JagatBisnis.com – Cristiano Ronaldo dipastikan tidak akan tampil dalam laga uji coba antara Al Nassr dan Inter Miami di Kingdom Arena, Riyadh, Arab Saudi, pada Jumat dinihari WIB, 2 Februari 2024. Kondisi cedera otot betis membuat kapten timnas Portugal tersebut harus absen dalam pertandingan yang telah dinanti-nantikan oleh pecinta sepak bola di seluruh dunia, khususnya untuk melihat pertarungan melawan rival abadinya, Lionel Messi.

Baca Juga :   Cristiano Ronaldo Rela Gajinya Dipotong Besar-besaran Demi Balik ke MU

Pelatih Al Nassr, Luis Castro, mengonfirmasi bahwa Cristiano Ronaldo sedang mengalami masalah otot betis dan masih dalam tahap pemulihan. Dia diharapkan akan kembali bergabung dengan tim dalam beberapa hari ke depan, namun tidak akan dapat berpartisipasi dalam laga melawan Inter Miami.

“Kita tidak akan melihat (Ronaldo vs Messi). Ronaldo saat ini sedang berada dalam tahap akhir pemulihan untuk bergabung dengan tim. Kami berharap dalam beberapa hari ke depan, dia dapat mulai berlatih bersama tim. Dia akan absen dari pertandingan (melawan Inter Miami),” ungkap Luis Castro seperti dikutip dari AS.

Baca Juga :   Debut Manis Cristiano Ronaldo, Al Nassr Kalahkan Al-Ettifaq

Sebelumnya, cedera yang dialami Ronaldo juga membuat Al Nassr membatalkan tur pramusim mereka di Cina, yang seharusnya melibatkan pertandingan melawan Shanghai Shenhua dan Zhejiang. Meskipun skuad sudah tiba di Cina, keputusan untuk menjadwalkan ulang dua pertandingan tersebut diambil oleh pihak klub.

Baca Juga :   Solskjaer Mulai Dipersalahkan karena Cadangkan Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo menyampaikan kekecewaannya karena terpaksa menunda penampilannya bersama Al Nassr di Cina. “Tolong jangan bersedih, karena saya juga merasakan hal serupa. Saya meminta maaf kepada seluruh fans, tapi saya tidak bisa bermain. Dalam sepak bola ada hal-hal yang tak bisa Anda kontrol. Dalam 22 tahun terakhir, saya tidak banyak mengalami cedera, sehingga saya merasa sedih.”

(tia)

MIXADVERT JASAPRO