Cristiano Ronaldo Rela Gajinya Dipotong Besar-besaran Demi Balik ke MU

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo.

JagatBisnis.com –  Cristiano Ronaldo dikabarkan telah membenarkan penyembelihan gaji yang lumayan besar untuk berasosiasi dengan Manchester United usai rincian upahnya timbul ke khalayak.

Tetapi, idola asal Portugal itu akan tetap jadi pemeran dengan biaya paling tinggi di MU. Ia akan mendapatkan gaji 385. 000 poundsterling( Rp7, 5 miliyar) per minggu.

Setan Merah telah membuat salah satu tahap yang sangat dramatis di pasar uang memindahkan masa panas ini dengan mendatangkan Ronaldo untuk mengalahkan saga Lionel Messi ke Paris Saint- Germain.

Baca Juga :   Ronaldo Tidak Masukkan Cristiano Ronaldo Dalam Catatan 8 Pesepakbola Terhebat Sepanjang Masa

MU memublikasikan pada hari Jumat 27 Agustus 2021 kalau mereka telah mencapai perjanjian untuk memulangkan CR7 ke Old Trafford dari Juventus.

Mengambil Daily Mail, Minggu 29 Agustus 2021, agen Ronaldo, Jorge Mendes, memutuskan imbalan kliennya sebesar 20 juta poundsterling( Rp394 miliyar) per tahun.

Baca Juga :   Prediksi Rooney Terbukti soal Transfer Ronaldo

Pengumuman itu mengatakan kalau agen luar biasa Mendes memotong persyaratan gaji pemeran berumur 36 tahun itu untuk mengamankan kepindahannya saat sebelum penutupan pasar uang memindahkan pada hari Selasa mendatang.

Ronaldo telah merambah 12 bulan terakhir dari kontraknya di Juventus, yang dipercayai berharga 500 ribu poundsterling( Rp9, 8 miliyar) per minggu, ataupun sebanding dengan 26 juta poundsterling( Rp512 miliyar) per tahun.

Baca Juga :   MU Diminta Akhiri Kontrak dengan Ronaldo

Makanya, Ronaldo kelihatannya telah mempertaruhkan sekitar 6 juta poundsterling( Rp118 miliyar) biar dapat balik ke klub yang sempat ia membawa memenangkan 3 gelar Premier League, 1 beker Aliansi Champions, dan 1 titel Piala Bumi Klub.

Akan tetapi, bagi Sportac, Ronaldo masih akan jadi pemeran MU dengan biaya paling tinggi di atas David De Gea, yang menemukan imbalan 375 ribu poundsterling( Rp7, 3 miliyar) per minggu. (pia)

MIXADVERT JASAPRO