WOM Finance Gelar Pengundian WOMBASTIS 2023

JagatBisnis.com-Program Undian Berhadiah WOMBASTIS 2023 yang diadakan oleh PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (“WOM Finance”) telah berakhir pada 31 Desember 2023 lalu. Selanjutnya para konsumen dapat ikut serta dalam menonton hasil pengundian WOMBASTIS 2023 yang akan diadakan secara virtual melalui platform digital yang ditayangkan melalui Live Instagram dan Youtube pada Sabtu, 27 Januari 2024 pukul 10:00 WIB.

Direktur WOM Finance, Wibowo mengatakan bahwa sebagai salah satu perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia yang terpercaya selama lebih dari 40 tahun, WOM Finance terus berkomitmen menjaga kualitas pelayanan dengan mengadakan sejumlah program promosi menarik, salah satunya adalah Program Undian Berhadiah WOMBASTIS.

“Pengundian hadiah WOMBASTIS 2023 ini akan mengundi berbagai hadiah impian mulai dari 25 (dua puluh lima) paket pelunasan angsuran hingga 5 juta rupiah, 25 (dua puluh lima) keping logam mulia masing-masing 5 gram, 20 (dua puluh) unit sepeda motor hingga hadiah utama program ini berupa 1 (satu) unit mobil Ertiga GX MT Hybrid,”jelasnya.

Baca Juga :   WOM Finance Gandeng BAZNAS Salurkan Hewan Kurban di 15 Kota Se-Indonesia

“Acara pengundian yang bertajuk “Sabtu Seru Bersama WOM” ini akan dimeriahkan dengan berbagai acara dan games seru, mulai dari kompetisi sosial media dan games berhadiah. Kompetisi dan games yang diadakan dapat diikuti oleh seluruh masyarakat dan konsumen setia WOM Finance dengan hadiah jutaan rupiah,”terangnya.

Baca Juga :   Sharp Serahkan Hadiah ke Pemenang Promo SLD Sumo Hoki

“WOM Finance berkomitmen untuk selalu dekat dan dan memberikan solusi terbaik bagi konsumen kami. Program ini tentu sangat bermanfaat bagi konsumen setia WOM Finance karena bertabur hadiah yang berguna untuk menunjang kegiatan konsumen sehari-hari,” pungkasnya.

Baca Juga :   WOM Finance Umumkan Pemenang Pengundian WOMBASTIS Tahun 2022 Periode Kedua

“Sebagai tambahan informasi terkait acara pengundian ini, dapat diketahui dengan mengunjungi laman media sosial resmi WOM Finance, yakni Instagram @womfinance_id, Youtube WOM Finance, atau melalui situs wom.co.id untuk memperoleh informasi lebih detail terkait acara pengundian WOMBASTIS 2023. Tonton acara pengundian WOMBASTIS 2023, dan jadilah salah satu pemenangnya!,”ujarnya.(BOY)

MIXADVERT JASAPRO