Sharp Serahkan Hadiah ke Pemenang Promo SLD Sumo Hoki

JagatBisnis.com-PT Sharp Electronics Indonesia (SEID) sukses menyelenggarakan Sharp Love Day program Super Promo Hoejan Rejeki, (SLD Sumo Hoki) periode Desember 2021 hingga April 2022 lalu. Bahkan, belum lama ini menyerahkan hadiah 3 unit mobil Toyota Agya kepada tiga pemenang utama program SLD Sumo Hoki.

National Sales Senior General Manager PT SEID Andry Adi Utomo menjelaskan program SLD SUMO HOKI merupakan program regular yang digelar sebagai bentuk apresiasi terhadap loyalitas konsumen. Program ini dapat diikuti oleh seluruh konsumen dengan cara membeli produk Sharp senilai minimal Rp1 juta. Maka, secara konsumen otomatis akan mendapatkan 1 nomor undian (berlaku kelipatan).

“Caranya cukup mudah, konsumen diminta untuk mengunduh aplikasi Sharp ID yang tersedia di Google playstore. Kemudian mengisi form yang tersedia berupa data diri, produk yang di beli dan mengunggah kuitasi pembelian pada aplikasi tersebut,” katanya dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Sabtu (24/9/2022)

Baca Juga :   Sambut Tahun Baru dengan Program Belanja “Happy Day”

Dia menjelaskan, usai melakukan pendaftaran konsumen langsung mendapatkan poin senilai Rp100 ribu kepada 1000 pembeli pertama di bulan Desember 2021, poin senilai Rp50 ribu untuk 10 ribu pembeli pertama di bulan Januari  April 2022 yang keseluruhan poinnya dapat ditukarkan dengan e voucher Go Pay dan 1 nomor undian guna mendapatkan beragam hadiah seperti 3 unit mobil Toyota Agya, 5 unit sepeda motor, 10 unit Dynabook, 15 unit smartphone dan hadiah hiburan lainnya.

Baca Juga :   Kepedulian Sosial Sharp Raih Penghargaan dari Nusantara CSR Award 2020

“Pada pengundian kali ini keluar tiga nama pemenang yang berhasil mendapatkan 3 mobil tersebut. Mereka berasal dari Jawa Barat ada dua orang, yaitu Ramli Efendi warga Desa karya Mulya, Cirebon dan Ayip Syarifudin warga Desa Seda, Kuningan, Jawa Barat. Satu pemenang lainnya berasal dari Palangkaraya bernama Inur Hasanah,” bebernya. (eva)