Leonardo Bonucci Lanjutkan Petualangan di Turki dengan Bergabung Bersama Fenerbahce

Leonardo Bonucci Foto Instagram @fenerbahce

JagatBisnis.com – Bek tengah berpengalaman asal Italia, Leonardo Bonucci, mengukuhkan kepindahannya ke Liga Super Turki dengan resmi bergabung bersama Fenerbahce hingga akhir musim 2023-2024. Pemain berusia 36 tahun ini meninggalkan klub Bundesliga, Union Berlin, setelah mengakhiri kontraknya.

Bonucci, yang bergabung dengan Union Berlin pada September lalu setelah 12 tahun bermain untuk Juventus, mencatat 10 penampilan selama waktunya di klub Jerman tersebut, termasuk tiga di Liga Champions, di mana dia berhasil mencetak satu gol. Meskipun mengungkapkan waktu yang luar biasa bagi dirinya di Union Berlin, Bonucci mencari tantangan baru di Liga Super Turki.

“Terlepas dari kemunduran olahraga, itu adalah waktu yang luar biasa bagi saya,” kata Bonucci kepada situs web Union Berlin. “Union Rely adalah klub khusus dengan banyak kedekatan dan solidaritas.”

Baca Juga :   Turki Menolak Tawaran AS Yang Mau Kendalikan Rudal S-400

Bergabung dengan Fenerbahce memberikan Bonucci peluang untuk mendapatkan lebih banyak waktu bermain dan mempertahankan ambisinya untuk masuk ke dalam skuad timnas Italia pada turnamen Euro 2024. Pemain yang akan genap berusia 37 tahun pada Mei ini menyatakan tekadnya untuk tidak segera pensiun dan telah mencatat 121 caps bersama tim nasional Italia dengan delapan gol.

Baca Juga :   Turki Tahan Kapal Rusia Diduga Bawa Gandum Curian dari Ukraina

(tia)

MIXADVERT JASAPRO