PKS Ajak Kadernya Untuk Berjuang Hingga Tuntas

JagatBisnis.com –   Semangat untuk memenangkan PKS di Pemilu 2024 terus mengalir. Seperti terlihat saat Rapat Internal dan Maulid Nabi Muhammad SAW bersama relawan dan konstituen, pada Minggu (7/1/2024). Sekitar 1.700 orang berbaju orange terlihat memadati Stadium GOR Ciracas, Jakarta Timur.

“Orange merupakan warna dari partai kami yang melambangkan segar, ceria, serta selaras dengan semangat untuk memenangkan partai kami di tahun 2024,” kata anggota DPR RI dari Fraksil PKS Anis Byarwati, Senin (8/1/2024).

Dalam kesempatan itu, Anis juga memberikan pesan semangat kepada seluruh peserta yang hadir dan mengajak untuk terus berjuang bersama PKS. Untuk itu, kader PKS tidak boleh bergantung kepada manusia, namun hanya kepada Allah SWT dalam setiap langkah perjuangannya untuk meraih kemenangan di tahun 2024.

Baca Juga :   Sosialisasi QRIS, Politisi PKS Dukung Peningkatan Pembayaran Non Tunai

“Untuk pemenangan di tahun ini, ada 3 hal yang harus menjadi modal kita bersama. Pertama Ikhlasul Niat, kita bekerja dengan Ikhlas hanya karena Allah. Kedua, Ihsanul Amal, kita tunjukkan berkerja dengan usaha terbaik, dan yang terkahir Jaudatul Ada, bekerjalah dengan Tuntas. Ini adalah kunci kemenangan PKS yang harus dimiliki para relawan PKS”, terang Anis.

Baca Juga :   Tanggapan PKS Putusan MK soal UU Cipta Kerja

Sementara itu anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi PKS Muhammad Thamrin menjelaskan, tujuan acara tersebut sebagai bentuk penguatan untuk relawan PKS dalam meraih kemenangan di Pemilu 2024.

Baca Juga :   Ketua DPP PKS: RUU Ekonomi Syariah Jadi Harapan Keadilan Ekonomi Nasional

Acara ini juga dihadiri oleh para tamu undangan, Ulama dan tokoh masyarakat diantaranya, Ketua DPW PKS DKI Jakarta Khoirudin, Ustadzah Hj Hamima, Ustadzah Dewi Rahmawati, Ustadzah Ida Farida, Ustadzah Titi Ruhyati, Ustadzah Hj Amini, Ustadzah Zulaikha Firaous, Tak hanya itu KH. Zainal Arifin, LC, MA, Al Habib Abdurrahman bin Ahmad Assegaf dan Al Habib Hamid bin Zaid Al Aththos juga hadir dalam acara tersebut. (eva)

MIXADVERT JASAPRO