Lionel Messi Rayakan Natal dengan Hadiah Bir untuk Kiper yang Pernah Dibobol

Lionel Messi Foto TyC Sports

JagatBisnis.comBintang sepak bola dunia, Lionel Messi, memberikan sentuhan unik pada perayaan Natal tahun 2020 lalu dengan mengirimkan hadiah bir kepada 160 kiper yang pernah menjadi korban tendangannya saat masih berseragam Barcelona. Aksi pemberian hadiah bir ini diorganisir bersama brand bir Budweiser.

Baca Juga :   Manchester United Berminat Rekrut Kiper Fenerbahce Altay Bayindir!

Setiap kiper menerima jumlah bir sesuai dengan jumlah gol yang berhasil dicetak Messi ke gawang mereka. Mantan kiper Valencia, Diego Alves, menjadi yang paling banyak menerima hadiah dengan total 21 botol, sementara legenda Real Madrid, Iker Casillas, berada di urutan kedua dengan 17 botol. Paling tidak, 14 penjaga gawang mendapatkan lebih dari 10 botol, sementara yang lain rata-rata menerima lima botol. Kiper asal Liga Inggris, Claudio Bravo, menjadi satu-satunya perwakilan yang menerima 10 botol.

Beberapa nama besar dalam sepak bola, seperti David De Gea, Petr Cech, Hugo Lloris, dan Gianluigi Buffon, termasuk di antara yang mendapatkan hadiah dari Messi. Buffon bahkan mengunggah momennya dengan senang hati di media sosial, menyatakan bahwa ia menerima hadiah tersebut sebagai penghargaan atas pertarungan hebat yang terjadi selama beberapa tahun terakhir.

Baca Juga :   23 Persen Warga Tinggalkan Jakarta Jelang Nataru

(tia)

MIXADVERT JASAPRO