Juventus dan Manchester City Dalam Pembicaraan Serius tentang Kalvin Phillips

Kalvin Phillips Foto Instagram @kalvinphillips

JagatBisnis.comJuventus dan Manchester City sedang aktif dalam pembicaraan untuk potensi kesepakatan transfer Kalvin Phillips pada bursa transfer Januari mendatang. Pemain gelandang ini, yang mengalami kesulitan mendapatkan peluang di bawah asuhan Pep Guardiola, menyatakan keinginannya untuk meninggalkan Stadion Etihad setelah 18 bulan sejak kepindahannya dari Leeds United senilai 43 juta pound.

Baca Juga :   Pep Guardiola Akan Meninggalkan Manchester City di Tahun 2025?

Phillips, yang baru tampil empat kali di Liga Premier musim ini, ingin mendapatkan kesempatan bermain reguler untuk memastikan posisinya dalam skuad Timnas Inggris menjelang Euro 2024 di Jerman. Raksasa Italia, Juventus, telah memasuki tahap negosiasi dengan City, meskipun persyaratannya belum sepenuhnya disepakati.

Juventus cenderung mendukung kesepakatan pinjaman hingga akhir musim, sedangkan City lebih menginginkan transfer permanen. Phillips telah menjelaskan kepada Guardiola dan direktur sepak bola Txiki Begiristain bahwa dia ingin pergi untuk mencari peluang bermain yang lebih besar.

Baca Juga :   Adrien Rabiot Bertahan Bersama Juventus

Klub Liga Premier lainnya, Newcastle, juga menunjukkan minat pada Phillips, meskipun mereka belum melakukan kontak langsung dengan City. Saat ini, Phillips bersama skuad City yang bersiap untuk final Piala Dunia Antarklub 2023 melawan Fluminense. (tia)

MIXADVERT JASAPRO