Newcastle United Bersiap Hadapi AC Milan di Pertandingan Penentuan

Newcastle Players Foto Instagram @nufc

JagatBisnis.com – Newcastle United akan menghadapi laga penentuan melawan AC Milan di St. James Park pada Kamis, 14 Desember 2023, pukul 03.00 WIB, dalam pertandingan terakhir fase grup Liga Champions. Manajer Eddie Howe menyadari pentingnya kemenangan, meski menyadari bahwa hasil tersebut mungkin tidak cukup untuk langsung lolos ke babak 16 besar.

Howe menyatakan pada konferensi pers, “Untuk berada di sini dengan takdir di tangan kita, kita akan mengambil peluang di pertandingan ini. Kami hanya bisa mengendalikan apa yang bisa kami kendalikan, yaitu penampilan kami nanti. Kami akan menghormati Milan, mereka tim yang sangat bagus.”

Kemenangan diperlukan oleh Newcastle untuk menjaga peluang lolos ke babak sistem gugur. Namun, kepastian ini juga bergantung pada hasil pertandingan antara Borussia Dortmund dan PSG. Jika PSG gagal menang, maka Newcastle masih memiliki kesempatan untuk melaju.

Baca Juga :   Newcastle Raih Poin Penuh Usai Lumat Manchester United

Meskipun Newcastle telah mengalami tiga kekalahan tandang terakhir di Liga Premier Inggris, Eddie Howe menyambut baik dukungan tuan rumah untuk pertandingan krusial melawan AC Milan. “Kami akan membutuhkan dukungan semua orang karena mereka bisa membuat perbedaan untuk kami. Itu sesuai dengan performa kandang kami, para penggemar telah menyemangati kami dan mereka memberi kami kemampuan untuk terus maju, jadi kami akan membutuhkan itu nanti.”

Baca Juga :   Manchester City Terhenti di Piala Liga Inggris Setelah Kalah 0-1 dari Newcastle United

Howe memberikan sedikit klarifikasi mengenai absennya kiper Martin Dubravka dan gelandang Anthony Gordon serta Sean Longstaff dari sesi latihan. “Anda dapat membacanya apa pun yang Anda inginkan. Kami tinggal dua hari setelah pertandingan, jadi kami mencoba mengatur pemain. Kami akan lihat siapa yang fit untuk besok.”

Baca Juga :   AC Milan Kalahkan Bologna 2-0

(tia)

MIXADVERT JASAPRO