Manchester City Terhenti di Piala Liga Inggris Setelah Kalah 0-1 dari Newcastle United

Manchester City Foto Juara.net

JagatBisnis.comLangkah Manchester City di Piala Liga Inggris, atau Carabao Cup, terhenti di putaran ketiga setelah mereka mengalami kekalahan 0-1 dari tuan rumah, Newcastle United, dalam pertandingan yang berlangsung di St. James Park Stadium pada Kamis dinihari, 28 September 2023. Gol tunggal dalam pertandingan ini dicetak oleh Alexanders Isak pada menit ke-53.

Meskipun Manchester City tersingkir dari kompetisi ini, pelatih mereka, Pep Guardiola, tetap puas dengan penampilan yang ditunjukkan oleh para pemainnya. Menurutnya, para pemain, termasuk Julian Alvarez dan yang lainnya, tampil lebih baik dibandingkan dengan musim sebelumnya.

Pep Guardiola mengungkapkan, “Pujian luar biasa kepada para pemain. Saya memberitahu mereka di ruang ganti tentang cara kami bermain dibandingkan musim lalu melawan Southampton. Saat ini, kami sudah mencapai tingkat permainan yang diinginkan.”

Baca Juga :   Kalah dari West Ham, Manchester City Tersingkir dari Piala Liga Inggris

Dia melanjutkan, “Kami bermain bagus di babak pertama. Kami memiliki banyak hal positif yang luar biasa untuk banyak pemain karena permainan mereka baik.”

Pelatih berusia 52 tahun itu juga memberikan pujian khusus untuk penampilan para pemain muda yang diturunkan dalam pertandingan tersebut, seperti Oscar Bobb dan Sergio Gomez. Keduanya tampil sebagai starter dan bermain penuh 90 menit.

Baca Juga :   Manchester City Memantapkan Perekrutan Mateo Kovacic dari Chelsea untuk Menguatkan Kekuatan Tengah

Oscar Bobb mencatatkan 86 persen umpan sukses dan memiliki beberapa peluang untuk menciptakan assist, meskipun penyelesaian akhir para pemain depan Manchester City kurang memuaskan. Sementara itu, Sergio Gomez mengancam gawang Newcastle United dengan tendangan bebasnya di babak pertama dan memiliki tingkat umpan sukses sebesar 91 persen.

Baca Juga :   Tonali Berucap: 'Tantangan Baru di Newcastle United, Saya Siap Membuktikan Diri!

Pep Guardiola menyatakan bahwa selanjutnya para pemain akan beristirahat sejenak sebelum melawan Wolverhampton Wanderers di Liga Inggris pada Minggu, 30 September 2023. Manchester City juga akan terus berpartisipasi di beberapa kompetisi lain, termasuk Liga Champions dan Piala FA.

Dia menambahkan, “Kami telah memenangkan beberapa kompetisi sebelumnya, termasuk Piala Super Eropa. Selanjutnya, kami masih mempunyai tiga kompetisi lainnya untuk dimainkan. Untuk tim-tim lainnya, selamat berjuang di Piala Liga Inggris.”

(tia)

MIXADVERT JASAPRO