Permudah Konsumen, UD Trucks Lakukan Pembaruan Komersial Quester Euro5

JagatBisnis.comUD Trucks Indonesia kian memperkuat upaya keberlanjutan dalam industri kendaraan niaga lewat Quester Euro5 dengan melakukan pembaruan. Hal ini bertujuan untuk memberikan solusi yang lebih canggih dan informatif guna memahami kebutuhan pelanggan di pasar Indonesia.

Presiden Direktur UD Trucks Indonesia Toshihiko Odawara mengatakan, pihaknya telah banyak berinovasi untuk memenuhi kebutuhan industri komersial di Indonesia. Salah satunya melalui beragam fitur baru yang ditawarkan dalam Quester Euro5.

“Sesuai dengan visi misi UD kami dan Astra UD Trucks sebagai mitra bisnis terpercaya di industri truk di Indonesia, kami akan terus berkomitmen dan berinovasi dalam menyediakan layanan solusi transportasi yang efisien dan andal bagi seluruh pelanggan,” kata Odawa, Jumat (8/12/2023).

Baca Juga :   Tim Mekanik UD Trucks Indonesia Menang Gemba Challenge 2022

Dia menjelaskan, adapun fitur baru yang ditawarkan dalam Quester Euro5 adalah setir yang memiliki 4 spoke, fitur keselamatan ABS dan Hub Reduction yang semuanya bertujuan untuk memberikan kemudahan, kenyamanan dan keselamatan ekstra bagi pengemudi.

Baca Juga :   UD Trucks Rayakan 10 Tahun Quester di GIIAS 2023

“Hadir juga kluster instrumen interaktif baru dengan sistem pelatihan bahan bakar yang membantu pengemudi mengoptimalkan konsumsi bahan bakar. Fitur tersebut juga dilengkapi dengan solusi total dari aftermarket yang optimal bagi para pelanggan untuk membuat banyak kemudahan yang membantu industri komersial di Indonesia,” terangnya.

Baca Juga :   Astra UD Trucks Hadirkan Quester Euro 5 Berbahan Bakar BioSolar Ramah Lingkungan

Sales Development UD Trucks Indonesia, Ali Umar menambahkan, fitur-fitur canggih tersebut merupakan bukti nyata dari komitmennya dalam memberikan solusi transportasi yang ramah lingkungan. Selain itu, juga meningkatkan pengalaman pengemudi di jalan.

“Karena pelanggan kami di Indonesia memiliki kebutuhan unik. Diharapkan, dengan adanya fitur-fitur terbaru pada Quester Euro5 ini dapat memberikan solusi transportasi yang bekerja secara efisien dan sekaligus membantu melindungi lingkungan,” tutup Ali. (eva)

MIXADVERT JASAPRO