UD Trucks Rayakan 10 Tahun Quester di GIIAS 2023

JagatBisnis.comProdusen kendaraan komersial UD Trucks, mengumumkan tercapainya satu dekade model Quester, yang diluncurkan pada 10 tahun lalu, di pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 di ICE BSD, Tangerang, pada 10-20 Agustus 2023. Pencapaian ini sebagai salah satu bentuk komitmen, untuk memberikan solusi yang andal dan inovatif dalam ranah industri transportasi komersial.

Founder UD Trucks Kenzo Adachi menjelaskan, sejak diperkenalkan pada tahun 2013, Quester telah merevolusi pasar kendaraan komersial di pasar yang berkembang pesat di seluruh dunia. Quester adalah simbol keunggulan, keandalan, dan inovasi dalam industri kendaraan komersial dengan memahami berbagai kebutuhan pelanggan.

“Hal itu juga selaras dengan tujuan utama kami, yakni untuk menyediakan solusi transportasi di berbagai sektor, seperti logistik, konstruksi, pertambangan, dan distribusi,” katanya dalam keterangan di Jakarta, Jumat (11/8/2023).

Baca Juga :   Komitmen UD Trucks Dukung Penerapan EURO4 dengan Infrastruktur

Dia menerangkan, dalam meramaikan GIIAS tahun ini, pihaknya menampilkan 4 kendaraan Euro5 dengan model andalannya, yaitu tractor 6×4 bertenaga 350hp, dari mesin handal GH8E 8 liter. Model ini diluncurkan di GIIAS sebagai proposal untuk mendukung pengoperasian yang efisien untuk aplikasi pengangkutan jarak jauh dan berat.

Baca Juga :   Astra UD Trucks Resmikan Gudang Suku Cadang di Semarang

“Semua model Quester diklaim akan terus mendukung inisiatif pemerintah dalam menggunakan Biofuel B35,” imbuhnya.

Sementara itu, Presiden Direktur UD Astra Motor Indonesia Toshi Odawara menambahkan, kehadiran Quester telah menimbulkan dampak yang besar bagi banyak industri. Apalagi, Quester telah terbukti menjadi game-changer dalam industri kendaraan komersial segmen truk angkutan berat. Sehingga dapat memberdayakan bisnis di seluruh Indonesia dengan solusi transportasi yang andal, efisien, dan hemat biaya.

Baca Juga :   UD Trucks Tutup Tahun 2022 dengan Serah Terima 32 Unit Quester Euro 5

“Pada tahun 2022, kami telah memperkenalkan Quester Euro5 di Indonesia sebagai bagian dari kontribusi kami pada lingkungan dengan teknologi Urea SCR,” tutupnya. (eva)

MIXADVERT JASAPRO