Manchester United Siap Ganti Mason Mount dan Sofyan Amrabat, Bidik Empat Pemain Baru pada Jendela Transfer Januari

Para Pemain Manchester United Foto Instagram @manchesterunited

JagatBisnis.comManchester United bersiap untuk melakukan perombakan skuad dengan menggantikan dua pemain baru, Mason Mount dan Sofyan Amrabat, yang belum mampu memberikan penampilan yang memuaskan sejak pindah ke Old Trafford pada musim panas lalu. Laporan dari The Sun pada Selasa mengungkapkan bahwa manajer Setan Merah, Erik ten Hag, telah menyetujui keputusan ini dan menargetkan empat wajah baru pada jendela transfer Januari mendatang.

Baca Juga :   Era Depan Bintang Borussia Dortmund Kesimpulannya Terjawab, Gabung Manchester United atau Tidak?

Mount, yang berusia 24 tahun, dan Amrabat, yang berusia 27 tahun, terus mendapat kritik dari para pendukung karena performa yang kurang mengesankan. Meskipun Ten Hag memberikan alasan masalah cedera yang menghantui Mount, manajer tersebut tampaknya siap untuk mencari solusi baru untuk menghidupkan kembali performa tim.

Dalam laporan tersebut disebutkan bahwa MU menunjukkan minat pada penyerang RB Leipzig, Timo Werner, serta bek Nice, Jean-Clair Todibo. Pemain Benfica, Antonio Silva, dan gelandang AS Monaco, Youssouf Fofana, juga masuk dalam radar Setan Merah.

Baca Juga :   Manchester United Siap Lepas Jadon Sancho

Meskipun demikian, perolehan Antonio Silva diprediksi bisa menjadi yang paling sulit, karena Benfica menetapkan banderol minimal sebesar 100 juta euro atau Rp 1,69 triliun. Masalah ini mungkin menimbulkan kekhawatiran, terutama bagi Mason Mount, yang bergabung dengan MU seharga Rp 1,17 triliun, dan Sofyan Amrabat, yang dipinjam dari Fiorentina dengan biaya Rp 169,2 miliar.

Baca Juga :   David Moyes Klaim Jesse Lingard Dapat Perlakuan Buruk dari MU

(tia)

MIXADVERT JASAPRO