Harry Maguire: Keputusan Bertahan di Manchester United Membuahkan Hasil

Harry Maguire Foto The Mirror

JagatBisnis.com – Harry Maguire membuktikan keputusannya untuk tetap setia pada Manchester United adalah langkah yang tepat, setelah berhasil memperjuangkan tempatnya kembali di tim utama di bawah kepemimpinan manajer Erik ten Hag.

Pada musim lalu, Maguire tidak lagi menjadi pilihan utama di lini pertahanan tengah MU, dengan Ten Hag lebih memfavoritkan Raphael Varane, Lisandro Martinez, dan Victor Lindelof. Kabar kepindahan Maguire ke West Ham United pun mencuat selama jendela transfer.

Namun, pemain berusia 30 tahun itu memilih untuk bertahan di Setan Merah, dan dengan cedera yang dialami Varane dan Martinez, Maguire berhasil kembali memantapkan posisinya sebagai starter dalam delapan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Baca Juga :   Ronaldo Temui Erik ten Hag, Ini yang Dibahas

“Saya punya dua atau tiga peluang musim lalu untuk mendapatkan serangkaian pertandingan, tapi saya gagal karena sakit. Saya dua kali menderita cedera, jadi saya tidak pernah mendapatkan ritme dan tidak pernah mendapatkan serangkaian pertandingan yang bisa saya buktikan kepada manajer,” ungkap Maguire.

Baca Juga :   Duel Barcelona vs Manchester United Berakhir Tanpa Pemenang

Setelah kemenangan 1-0 melawan Luton Town, Maguire menyatakan kegembiraannya atas kesempatan yang kini diberikan padanya. “Rapha (Varane) dan Licha (Lisandro Martinez) bermain cemerlang dan mencatatkan banyak clean sheet. Saya harus menunggu dan bersabar.”

Baca Juga :   Bruno Fernandes Sambut Kembalinya Jadon Sancho di Manchester United

Maguire menambahkan, “Saya sudah mendapatkannya sekarang, saya sangat menikmati sepak bola saya dan saya sangat menikmati bermain untuk klub ini.”(tia)

MIXADVERT JASAPRO