Inter Miami Batal Tur ke China Usai Gagal di Playoff MLS

Lionel Messi Dan Jordi Alba Foto ShalomPlus

JagatBisnis.comSetelah tersingkir dari playoff MLS 2023, klub sepakbola Inter Miami yang diperkuat oleh Lionel Messi merencanakan tur singkat ke Cina, di mana mereka akan bermain dua pertandingan persahabatan melawan tim lokal. Namun, kabar terbaru mengungkap bahwa rencana perjalanan tersebut secara resmi telah dibatalkan.

Baca Juga :   Lionel Messi Siap Kembali, Inter Miami Bersiap Bertarung di MLS

Sebagaimana dilaporkan oleh AS pada Selasa, 31 Oktober 2023, perjalanan ke Cina dibatalkan karena “masalah birokrasi dan komersial”. Akibatnya, tim yang berbasis di Fort Lauderdale, Miami, Florida, akan tetap berlatih di Amerika Serikat selama persiapan menghadapi musim depan.

Keputusan ini terbukti menguntungkan bagi Lionel Messi dan rekan satu timnya, karena beberapa dari mereka harus melakukan perjalanan ke negara masing-masing untuk jeda internasional FIFA mendatang. Dengan pembatalan tur ke Cina, mereka akan memiliki kesempatan untuk beristirahat tanpa kesibukan yang diharapkan.

Baca Juga :   Cedera Pulih, Lionel Messi Kembali Bermain untuk Inter Miami

Hal ini juga menjadi kabar baik bagi tim nasional Argentina, karena Messi dan beberapa pemain lain akan berada dalam kondisi prima untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Amerika Selatan mendatang, di mana mereka akan menghadapi Uruguay dan Brasil. Pertandingan ini akan menandai kembalinya Messi setelah memenangkan Ballon d’Or kedelapannya. (tia)

MIXADVERT JASAPRO