Cedera Pulih, Lionel Messi Kembali Bermain untuk Inter Miami

Lionel Messi Foto Palpres

JagatBisnis.com – Pelatih Inter Miami, Gerardo Martino, memberikan kabar baik kepada para penggemar sepakbola di seluruh dunia, dengan mengumumkan bahwa megabintang Lionel Messi kemungkinan akan segera kembali bermain untuk timnya. Hal ini disampaikan setelah timnya mengalami kekalahan telak 1-4 dari Chicago Fire dalam pertandingan lanjutan Major League Soccer (MLS) Wilayah Timur pada Kamis pagi.

Baca Juga :   Permintaan Tanda Tangan dari Lionel Messi Berakhir dengan Pemecatan Pekerja Inter Miami

Menurut Tata Martino, Messi kini dalam kondisi yang lebih dekat untuk kembali bermain, dan tim akan melakukan evaluasi untuk melihat apakah dia siap untuk tampil dalam pertandingan melawan FC Cincinnati. Yang terpenting adalah memastikan bahwa Messi pulih sepenuhnya dari cederanya sebelum ia kembali ke lapangan.

Messi sebelumnya telah absen dalam empat pertandingan terakhir Inter Miami, yang menyebabkan timnya kesulitan meraih kemenangan. Mereka hanya meraih dua hasil imbang dan dua kekalahan selama absennya kapten timnas Argentina tersebut.

Baca Juga :   Misi Terakhir Messi dan Ronaldo di Piala Dunia

Kekalahan terakhir Inter Miami terhadap Chicago Fire membuat posisi mereka dalam persaingan slot playoff semakin terancam. Saat ini, mereka menduduki peringkat 14 dengan 33 poin, terpaut lima poin dari zona playoff yang dipegang oleh Montreal.

Baca Juga :   Musim Depan, Lionel Messi Hengkang dari PSG

Meski demikian, Tata Martino tetap optimis bahwa peluang masuk ke babak playoff masih terbuka. Evaluasi untuk tiga laga tersisa akan menjadi kunci bagi tim. “Peluang masih ada bagi kami untuk masuk ke babak playoff. Saya berpikir evaluasi yang kami lakukan dalam tiga pertandingan tersisa sangat penting untuk membuat keputusan terbaik tahun depan,” ungkapnya. (tia)

MIXADVERT JASAPRO