Lionel Messi Siap Kembali, Inter Miami Bersiap Bertarung di MLS

Lionel Messi Foto redgol.cl

JagatBisnis.com – Penantian panjang suporter Inter Miami untuk melihat Lionel Messi kembali beraksi tampaknya akan segera terwujud. La Pulga telah terlihat mengikuti latihan tim secara penuh menjelang pertandingan melawan FC Cincinnati di Major League Soccer (MLS) Wilayah Timur.

Asisten pelatih Inter Miami, Javier Morales, memberikan kabar baik bahwa Messi telah berpartisipasi dalam dua sesi latihan terakhir pada Kamis, 5 Oktober, dan Jumat, 6 Oktober. Dia menyatakan bahwa kondisi pemain bintang asal Argentina tersebut semakin membaik. “Kabar baiknya adalah dia (Messi) sudah berlatih pada Kamis dan Jumat ini. Kami akan segera memutuskan keikutsertaannya dalam skuad setelah latihan selesai,” kata Morales.

Messi telah absen dalam empat pertandingan terakhir Inter Miami, dan tim ini belum mampu meraih kemenangan tanpa kehadiran La Pulga, mencatatkan dua hasil imbang dan dua kekalahan. Pada pertandingan terakhir melawan Chicago Fire, mereka bahkan mengalami kekalahan telak 1-4. Messi telah berperan penting bagi Inter Miami dengan terlibat dalam 16 gol klub, mencetak 11 gol dan memberikan lima assist dari 12 pertandingan di semua kompetisi.

Baca Juga :   Inter Miami Tawarkan Kontrak Lionel Messi

Javier Morales menegaskan bahwa tim kepelatihan dan tim medis Inter Miami akan terus memantau perkembangan kondisi Messi. Peluangnya untuk kembali bermain tampak besar. “Sejujurnya, situasi saat ini masih sama. Kami harus terus mengevaluasi kondisinya. Tetapi, dia (Messi) mulai membaik setiap harinya,” tambah Morales.

Baca Juga :   Terungkap! Rahasia Asal-usul Selebrasi Gaya Superhero Marvel ala Lionel Messi

Messi memiliki misi berat untuk membawa Inter Miami lolos ke babak playoff MLS Wilayah Timur. Hasil minor dalam tiga laga terakhir membuat mereka tergeser dari zona playoff. Saat ini, The Herons menempati peringkat ke-13 dalam klasemen sementara dengan 33 poin, terpaut lima angka dari Montreal di zona playoff.

Baca Juga :   Balik ke Barcelona atau di PSG, Lionel Messi Tetap Galau

(tia)

MIXADVERT JASAPRO