Polisi Tangkap Penganiaya Dokter Gigi Vissi di Bandung

Ilustrasi penganiayaan Foto : kumparan

JagatBisnis.com –  Polisi menangkap Samuel Sunarya, pelaku penganiayaan terhadap dokter gigi Vissi El Alexandra, pada Senin (23/10). Samuel ditangkap di rumahnya di Jalan Taman Holis Blok A Nomor 3, Cigondewah Kidul, Kecamatan Bandung Kulon, Kota Bandung.

Penangkapan Samuel dilakukan setelah polisi mengepung rumahnya selama sekitar 5 menit. Polisi sempat meminta Samuel untuk keluar secara sukarela, namun Samuel tidak mengindahkannya. Polisi pun akhirnya mendobrak pagar rumah Samuel dan masuk ke dalam.

Samuel ditangkap tanpa perlawanan. Ia langsung dibawa ke Polrestabes Bandung untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Baca Juga :   Polisi Temukan lagi 2 Jasad Korban Dukun di Banjarnegara

Sebelumnya, Vissi diduga dianiaya oleh Samuel pada Sabtu (21/10) di Jalan Paskal 23, Kota Bandung. Peristiwa bermula ketika Samuel menghubungi Vissi melalui Instagram lalu langsung melontarkan kata berisi ancaman. Tak lama setelah itu, pelaku langsung mendatangi tempat kerja Vissi dan memaksa masuk.

Baca Juga :   4 Pelaku Sindikat Pemalsu STNK Ditangkap Polisi

Saat bertemu Vissi, pelaku langsung mengeluarkan pisau, mengarahkannya ke leher Vissi. Pelaku pun dibawa ke luar ruangan kantor. Namun, serangan pada Vissi malah makin bertubi-tubi. Vissi mengaku sempat berupaya menahan serangan pisau hingga tonjokan.

Baca Juga :   Satu Polisi Tersangka dalam Kasus Tewasnya Bripda Ignatius Ditemukan Meninggal, Tersangka Lainnya Masih Diusut

Akibat serangan itu, sejumlah titik di tubuh Vissi pun terluka. Vissi khawatir tindakan pelaku tak hanya terjadi pada dirinya, melainkan juga ke korban lain.

Penangkapan Samuel mendapat apresiasi dari Vissi. Ia berharap pelaku dihukum sesuai dengan perbuatannya.

“Alhamdulillah, pelaku sudah ditangkap. Saya berharap pelaku dihukum sesuai dengan perbuatannya,” kata Vissi.

(tia)

MIXADVERT JASAPRO