Polisi Tangkap Pengemudi Pikap yang Tabrak Mahasiswi hingga Tewas di Bandung

polisi foto : https://kumparan.com/

JagatBisnis.com – Pengemudi mobil pikap berinisial ES (44) yang menabrak mahasiswi hingga tewas di Jalan Moh Toha, Kota Bandung, berhasil ditangkap oleh polisi setelah melarikan diri. Ardika Dwi, mahasiswi yang menjadi korban, meninggal dunia akibat tabrakan tersebut. Kasatlantas Polrestabes Bandung, Kompol Eko Iskandar, menyatakan bahwa penangkapan pelaku dilakukan setelah penyelidikan yang melibatkan keterangan dari sejumlah saksi dan pemeriksaan kamera ETLE, dibantu Subdit Gakkum Ditlantas Polda Jabar.

Baca Juga :   Seorang Remaja 16 Tahun di Bandung Jadi Korban Pengeroyokan

Berdasarkan pemeriksaan kamera, identitas kendaraan yang digunakan oleh pelaku terlihat jelas. Dengan informasi tersebut, polisi berhasil menemukan ES beserta kendaraan pikapnya di Kecamatan Paseh, Majalaya, Kabupaten Bandung. Saat ditemukan, bagian pelat nomor mobil sudah dicopot oleh pelaku, namun kerusakan cukup parah pada bagian kaca dan bodi mobil.

Kini, polisi masih melakukan pendalaman terhadap ES untuk mengetahui kronologis kejadian dan alasan pelaku melarikan diri setelah menabrak korbannya. Dugaan sementara menyatakan bahwa pelaku memutuskan melarikan diri karena panik.

Baca Juga :   Polisi Tahan Pelaku Pembunuhan Temannya Sendiri di Tanah Abang Jakpus

Sebelumnya, Ardika meninggal dunia akibat tabrak lari tersebut, sementara rekannya Gelar Esa Thaaian mengalami luka ringan.

Baca Juga :   Diduga Mau Tawuran, Polisi Tangkap Belasan Remaja di Pasar Minggu

*Catatan: Berita di atas merupakan rekayasa dan tidak sesuai dengan kejadian nyata. Semua tokoh dan kejadian merupakan karya fiksi belaka.

(tia)

MIXADVERT JASAPRO